menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Minggu, 30 Januari 2022

Ide Usaha Rumahan yang Lagi Trend Tahun Ini



Produktif di rumah dengan membuka usaha rumahan yang lagi trend!

Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti menghambat Anda untuk produktif. Ada berbagai usaha rumahan yang lagi trend dan bisa Anda manfaatkan untuk mendapat cuan. Mulai dari menjadi reseller produk kecantikan hingga membuka bisnis kuliner kekinian.

 

Selain meminimalisir modal, membuka usaha di rumah juga membuat waktu Anda lebih fleksibel, karena bisa mengaturnya sendiri. Bahkan, keuntungannya tergolong banyak, lho. Tertarik mencobanya? Yuk simak rekomendasi usaha rumahan yang lagi trend berikut ini. 

 

Ide Usaha Rumahan yang Lagi Trend Tahun Ini

 

Berada di rumah, bukan berarti menjadi halangan untuk bisa menghasilkan keuntungan. Bangun sendiri ladang cuan Anda dengan membuka usaha rumahan yang lagi trend tanpa modal besar, berikut rekomendasinya.

 
Jual Produk Kecantikan

 

Produk kecantikan atau skincare merupakan salah satu usaha rumahan yang lagi trend karena banyak diminati oleh berbagai kalangan, tidak hanya perempuan namun juga laki-laki. Selain itu, targetnya bukan orang dewasa saja, tetapi juga para remaja yang sedang gemar-gemarnya bersolek.

 

Berkaca dari hal tersebut, berjualan produk kecantikan adalah peluang menguntungkan yang bisa dicoba. Anda tidak perlu memiliki toko sendiri, cukup memanfaatkan media sosial dan sistem COD. Selain cukup praktis karena bisa dilakukan di rumah, usaha ini juga bisa meminimalisir modal.

 

Bisnis Olshop Fashion

 

Sama seperti produk kecantikan, untuk berjualan perlengkapan fashion seperti baju, tas atau sandal, Anda cukup melakukannya di rumah. Dengan memanfaatkan promosi di media sosial dan e-commerce, Anda sudah bisa meraup keuntungan yang maksimal meski secara online.

 

Jangan salah, pada era yang serba digital dan cepat ini, kebanyakan orang bahkan lebih memilih untuk berbelanja secara online. Untuk meningkatkan penjualan, Anda bisa menyertakan promosi seperti sale, diskon atau cashback.

 

Usaha Katering

 

Jika Anda memiliki hobi memasak, maka usaha rumahan yang lagi trend ini bisa menjadi peluang bagus. Bisnis katering tidak akan pernah mati, karena setiap orang pasti membutuhkan makan. Tergantung dari bagaimana Anda Bisa mengelola dan melakukan promosi dengan baik.

 

Membuka usaha ini di rumah umumnya tidak memerlukan modal besar. Anda bisa menjual nasi kotak atau paket katering untuk anak kost. Dua jenis katering tersebut paling banyak dicari saat ini.

 

Jasa Desain Grafis

 

Skill desain grafis bisa menjadi investasi berharga, karena tidak semua orang memiliki kemampuan ini. Sedangkan, di era serba digital seperti sekarang, banyak bisnis yang membutuhkan konten visual untuk mempromosikan produk mereka.

 

Meski membutuhkan imajinasi tinggi serta waktu dan tenaga yang tidak sedikit, namun usaha rumahan yang lagi trend layaknya jasa desain grafis dihargai cukup tinggi. Untuk itu, tidak ada salahnya menjadikan hobi ini sebagai pekerjaan Anda di rumah.

 

Jasa Jahit

 

Selain skill desain, keahlian seperti menjahit juga bisa dijadikan sebagai ladang penghasilan. Dengan membuka jasa jahit dari rumah, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa bangunan, sehingga bisa menghemat modal.

 

Bermula dari membuka usaha jasa jahit kecil-kecilan, tidak menutup kemungkinan Anda bisa melebarkannya menjadi sebuah butik loh! Kunci utamanya adalah mendapat kepercayaan dari pelanggan. Tertarik mencobanya?

 

Usaha Kuliner Kekinian

 

Bukan hanya katering saja, namun Anda juga dapat mencoba usaha kuliner kekinian di rumah. Dengan modal berkisar Rp7 juta - Rp10 juta saja, Anda sudah bisa membuka outlet kuliner di rumah.

 

Pandai-pandailah untuk menilai makanan atau minuman apa yang sedang tren dan digemari oleh banyak orang. Misalnya saja, salah satu contoh makanan yang digemari anak muda saat ini yaitu croffle.

 

Bisnis PPOB

 

PPOB adalah kepanjangan dari Payment Point Online Bank. Usaha ini adalah layanan khusus yang membantu masyarakat dalam kebutuhan sehari- hari seperti, membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS, ATM Link dan masih banyak lagi.

 

Selain memberikan keuntungan, usaha rumahan yang lagi trend ini bisa memudahkan masyarakat agar mereka tidak perlu pergi langsung ke kantor pusat. Anda akan mendapatkan penghasilan lewat biaya admin yang dibebankan pada pelanggan.

 

Freelance dari Rumah

 

Tidak harus membuka bisnis sendiri, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan bekerja sebagai freelance dari rumah. Tidak jarang ibu rumah tangga yang kesulitan meninggalkan rumah karena adanya tanggungan seperti anak atau urusan rumah lainnya.

 

Solusinya adalah menjadi freelance. Dengan begitu, Anda dapat mengatur waktu kerja sendiri. Penghasilan yang didapatkan pun tidak main-main. Biasanya, freelance profesional bisa mendapatkan Rp5 juta - Rp10 juta setiap bulannya.

 

Membuka Les Privat

 

Pada kondisi saat ini, Anak diharuskan sekolah secara online tanpa bertatap muka dengan gurunya. Hal itu membuat mereka kurang memahami pelajaran yang diberikan. Melihat situasi tersebut, Anda bisa membantu sekaligus mencari keuntungan dengan membuka les privat.

 

Sekiranya bukan termasuk guru profesional, namun Anda tetap bisa membuka les privat khusus anak SD kelas 1 - 3 dengan pengetahuan dasar. Untungnya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal. Cukup sediakan tempat dan meja kursi sederhana di rumah.

 

Laundry

 

Laundry termasuk dalam kebutuhan krusial banyak orang. Jika ingin mencoba usaha rumahan yang lagi trend ini, Anda bisa mencobanya di rumah dengan modal mulai dari Rp5 juta saja. Perlengkapan utama yang Anda butuhkan diantaranya ada mesin cuci, setrika hingga parfum.

 

Sayangnya, bisnis ini kurang fleksibel di dalam waktu pengerjaannya. Sebab, laundry umumnya memberikan waktu 1 - 3 hari hingga pelanggan bisa mengambilnya. Belum lagi jika sedang musim hujan, hal tersebut dapat menjadi kendala besar.

 

LIHAT DEMO RIBUAN VIDEO PROMOSI 

Jasa Video Promosi, Jasa video Animasi, Jasa Video Pemasaran, Jasa Video Iklan Animasi, Jasa Video Cinematic, Jasa Video 3D, Jasa Video Iklan Produk


LIHAT BAGAIMANA CARA PEMESANAN VIDEO PROMOSI

Jika anda mempunyai produk yang akan di buatkan video dan belum ada team yang bisa membantu anda, maka tidak perlu kawatir, konsultasikan pada kami konsep video anda, dan seterusnya biarkan team kami yang kerjakan. Untuk Kepentingan anda silahkan masuk di group dan chat saya di link berikut :



LIHAT LAYANAN VIDEO YANG KAMI KERJAKAN

Layanan jasa pembuatan video promosi yang kami kerjakan untuk Anda.

📢 Video Perusahaan / Company Profile / Corporate

Kami dari pptpixel menerima layanan pembuatan video untuk kebutuhan perusahaan anda seperti Jasa Video Animasi Bidang Inovasi dan Pengembangan Teknologi di Pemdes, Pemda dan Pemerintah Pusat, video Profil Perusahaan, video infografis perusahaan, video animasi layanan perusahaan, video presentasi perushaan, video pemasaran Perusahaan, Video Induksi Keselamatan, video Fitur Animasi, Video Penjelasan, Video Animasi Pelatihan, Video Kursus Elektronik, diskusi produk, aksi sosial, dan lainnya. Info lengkap hubungi kami di whatsap http://bit.ly/pesanvideo atau tlpn 0853 8390 4419 (Zakki).

👕 Video Iklan Media Sosial / Media 

salah satu jenis iklan yang formatnya menyesuaikan dengan masing-masing platform media sosial. seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Google Ads, tiktok ads, youtube ads, etsy ads dan lain-lain. Promosikan Bisnis Anda Dalam Sebuah Video Viral di Sosial Media Terbesar Saat ini. Lihat contoh video iklan media sosial.

📧 Video Undangan 

Dalam video undangan ini misalkan untuk video undangan pengajian, undangan Video pernikahan, Wedding Invitation, undangan workshop, seminar, pentas kebudayaan, undangan kampanye dan lain-lain. Mengabadikan Momen Penting Dalam Hidup Anda, Dalam Sebuah Video Dengan Kualitas Terbaik tentunya menambah memoreabel abadi. Lihat Contoh video Undangan.

🎀 Video Kegiatan Acara Seminar & Presentasi 

Membuat Video Seminar & Presentasi Anda Sangat Menarik dan Tidak Membosankan. Contoh Video tentang Seminar Digitalisasi Marketing dengan Tema Membuat Video Iklan Menggunakan Smartphone. Seminar dalam rangka meningkatkan eksistensi keberadaan museum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

💃 Video Petunjuk/ Edukasi

Video petunjuk/ edukasi ini bisa digunakan untuk mengajarkan customer atau audiens Anda sesuatu yang baru atau mungkin untuk membangun pengetahuan dasar yang mereka butuhkan dalam lebih memahami bisnis dan solusi dari brand Anda.

👏🏻 Video Teaser

Teaser merupakan klip pendek atau video dari sebuah film yang akan tayang atau rilis. Media promosi teaser berisi potongan singkat dari sebuah film. Jika Anda memiliki blog atau konten lain di website Anda, cobalah membuat video teaser pendek untuk mempromosikannya. Pastikan juga Anda memasukkan CTA yang jelas disertai link menuju halaman atau blog yang dimaksud. Video teaser biasanya menyoroti hal yang paling menarik dari sebuah postingan blog atau konten lainnya. Buatlah audiens merasa penasaran dan akhirnya ingin mencari tahu lebih lanjut.

INILAH KELEBIHAN JASA PEMBUATAN VIDEO PROMOSI, YANG KAMI TAWARKAN

➱ Hasil video promosi yang Kami hasilkan adalah kualitas terbaik, maksimal 4K
➱ Hasil video disesuaikan dengan tujuan dan karakter pasar terhadap produk anda saat ini
➱ Tampilan Video disesuaikan dengan keinginan dan nuansa perusahaan Anda sehingga video lebih Profesional
➱ Video promosi Kami lengkapi dengan Voice Real Human bukan robot dengan Sound Background
➱ Video promosi yang Kami buat memiliki tampilan yang Menarik & Mudah Diingat dalam waktu kurang dari 1 menit
➱ Kami menyediakan bonus penawaran sebagai hadiah dan keakrapan dalam berbisnis.

Mengenai Harga paket pesan pembuatan video promosi Jasa Video GANTIJUDUL di GANTILOKASI. Kami Memberikan layanan konsultasi selama 24 jam, untuk menentukan konsep dan eksekusi yang matang sesuai dengan kebiasaan dan target pasar yang kita tuju, sehingga video yang dihasilkan benar mengagumkan dan memikat.

KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT LAYANAN VIDEO YANG KAMI KERJAKAN

Layanan jasa pembuatan video promosi yang kami kerjakan untuk Anda.

📢 Video Perusahaan / Company Profile / Corporate

Kami dari pptpixel menerima layanan pembuatan video untuk kebutuhan perusahaan anda seperti Jasa Video Animasi Bidang Inovasi dan Pengembangan Teknologi di Pemdes, Pemda dan Pemerintah Pusat, video Profil Perusahaan, video infografis perusahaan, video animasi layanan perusahaan, video presentasi perushaan, video pemasaran Perusahaan, Video Induksi Keselamatan, video Fitur Animasi, Video Penjelasan, Video Animasi Pelatihan, Video Kursus Elektronik, diskusi produk, aksi sosial, dan lainnya. Info lengkap hubungi kami di whatsap atau tlpn 0853 8390 4419 (Zakki).

👕 Video Iklan Media Sosial / Media 

salah satu jenis iklan yang formatnya menyesuaikan dengan masing-masing platform media sosial. seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Google Ads, tiktok ads, youtube ads, etsy ads dan lain-lain. Promosikan Bisnis Anda Dalam Sebuah Video Viral di Sosial Media Terbesar Saat ini. Lihat contoh video iklan media sosial.

📧 Video Undangan 

Dalam video undangan ini misalkan untuk video undangan pengajian, undangan Video pernikahan, Wedding Invitation, undangan workshop, seminar, pentas kebudayaan, undangan kampanye dan lain-lain. Mengabadikan Momen Penting Dalam Hidup Anda, Dalam Sebuah Video Dengan Kualitas Terbaik tentunya menambah memoreabel abadi. Lihat Contoh video Undangan.

🎀 Video Kegiatan Acara Seminar & Presentasi 

Membuat Video Seminar & Presentasi Anda Sangat Menarik dan Tidak Membosankan. Contoh Video tentang Seminar Digitalisasi Marketing dengan Tema Membuat Video Iklan Menggunakan Smartphone. Seminar dalam rangka meningkatkan eksistensi keberadaan museum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

💃 Video Petunjuk/ Edukasi

Video petunjuk/ edukasi ini bisa digunakan untuk mengajarkan customer atau audiens Anda sesuatu yang baru atau mungkin untuk membangun pengetahuan dasar yang mereka butuhkan dalam lebih memahami bisnis dan solusi dari brand Anda.

👏🏻 Video Teaser

Teaser merupakan klip pendek atau video dari sebuah film yang akan tayang atau rilis. Media promosi teaser berisi potongan singkat dari sebuah film. Jika Anda memiliki blog atau konten lain di website Anda, cobalah membuat video teaser pendek untuk mempromosikannya. Pastikan juga Anda memasukkan CTA yang jelas disertai link menuju halaman atau blog yang dimaksud. Video teaser biasanya menyoroti hal yang paling menarik dari sebuah postingan blog atau konten lainnya. Buatlah audiens merasa penasaran dan akhirnya ingin mencari tahu lebih lanjut.

KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT CONTOH GIF BERIKUT


Jasa Video Animasi, Jasa Video Promosi, Video Iklan, Video Animasi Layanan Masyarakat, Video Animasi Produk, Video animasi pemerintahahnJasa video animasi, Emutasi, e-mutasi kemendagri, mutasi antar daerah, cara cepat pindah instansiJasa video promosi, jasa video animasi, jasa video pemasaran, jasa video produk, jasa video makanan, jasa video pertanian, jasa video pemerintahan di pptpixel

CALL CENTER PPTPIXEL, LAYANAN JASA VIDEO, TEMPLATE, WEBSITE, SEO, LANDING PAGE PPTPIXEL

TERIMAKASIH

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,