menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Rabu, 20 Juli 2022

Cara Agar Artikel Blog Sangat Cepat Terindex Oleh Google by Iptahudin

IPTAHUDIN.COM - Oke sebelumnya kita sudah membahas Bagaimana Cara Agar Artikel Terindex Oleh Google Namun sepertinya kalian tidak puas akan hal itu saja, kali ini mimin akan share Tentang ini.

Sebelum Masuk kepembahasan akan lebih baik kalian tau mengenai tentang artikel atau blog baru buat terindex Google.

Setiap kali kita membuat blog belum tentu blog baru kita akan tampil di mesin pencari google,salah satu cara mengetahui blog kita sudah terindex di google atau belum adalah dengan menulis nama domain kita di mesin pencari namun untuk lebih detail anda harus menulis site:namadomain.com sebagai contoh site:iptahudin.com/ atau sebuah blog baru di buat belum tentu langsung akan di index di google,bergitu juga dengan artikel baru kita buat,terkadang butuh waktu 3-7  hari artikel baru kita baru muncul di mesin pencari / google.tetapi ada sebagai artikel dan blog baru yang tidak di index di google sama sekali dan membutuhkan waktu 3 sampai 1 bulan biar terindex, sangat menyedihkan.

Maka dari itu mimin akan share tutorial supaya website kalian atau postingan kalian langsung masuk ke mesin pencarian google nih, caranya cukup mudah ko cukup simak ini baik baik Kalian akan langsung mengerti !!
   
Cara Agar Artikel Langsung Terindex Oleh Google Terbaru 

Assalamuallaikum Wr,Wb , Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi website ini, pada pertemuan kali ini mimin akan share nih cara terbaru dari Cara Agar Artikel Langsung Terindex Oleh Google Terbaru.

Kita langsung saja ke tahap tutorialnya.
Langkah Langkahnya Adalah:

     1.  Kunjungi Google WebMaster Tools / Google Search Console
     2.  Daftar Pake Akun google kalian dan Masukan Situs kalian disitu
     3.  Jika Sudah masuk ke Dasboard WebMaster Tools Tekan Inspeksi URL


     4. Masukan Link Postingan kalian diatas itu Lalu kalian tekan Enter.


     5. Setelah itu kalian tekan MINTA PENGINDEKSAN
     6. Tunggu hingga satu atau dua menit biasanya akan selesai.
     7. Setelah selesai tekan lagi UJI URL AKTIF dan tunggu beberapa saat
     8. Selesai Website kalian sudah langsung terindex diGoogle

Sangat mudah bukan Cara Agar Artikel Langsung Terindex Oleh Google Terbaru 

Setelah melakukan tutorial itu tinggal kalian cek Saja digoogle seperti ini contohnya
site:https://www.iptahudin.com
ganti domainnya sama punya kalian yak :* Oke sampai situ saja yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Cara Agar Artikel Blog Sangat Cepat Terindex Oleh Google by Iptahudin



Kesimpulan yang bisa kita ambil adalah Google itu robot dan robot pasti ada pengendalinya jika bukan kita yang mengendalikannya lalu siapa yang akan mengendalikan robot itu? yang jelas kita semua!


CALL CENTER PPTPIXEL, LAYANAN JASA VIDEO, TEMPLATE, WEBSITE, SEO, LANDING PAGE PPTPIXEL, iptahudin, jasa video promosi, GANTIJUDUL

Apakah Kamu Ingin Bisa Membuat Video Promosi yang Keren

Ciptakan tren terbaru lewat video promosi dengan animasi yang unik, menarik dan menyentuh hati calon pelanggan Anda. Layanan: Video Animasi Explainer & Video Pemasaran






KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT CONTOH GIF BERIKUT

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,