menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Jumat, 22 Juli 2022

Index Blogger Blogspot Label pages di Google Search Engine

IPTAHUDIN.COM - Index Blogger Blogspot label pages di Google Search Engine menggunakan custom robots txt. Tutorial index label blog Blogger (blogspot) di Google Search Engine ini hanya working untuk template Thesis version 3.1 atau keatas sahaja.

Index Blogger Blogspot Label pages di Google Search Engine
Label bak category, rugi jika tak index


Index Label Blogspot untuk kebaikan SEO

Label pages tiada bezanya dengan function Category atau Tags pages yang ada pada Wordpress. Label pages juga adalah halaman yang menghimpunkan artikel-artikel yang related dengan nama label. Ianya sangat bagus, malah mungkin ia lebih bagus berbanding Home Page anda dalam SEO, kerana ia lebih spesifik dan related. Ianya akan menyumbang lebih weight untuk kekuatan keseluruhan blog anda dalam SEO. Jika Google Pagerank masih tidak hidden update, sudah tentu anda tahu bahawa label pages lah yang banyak PR tinggi selain dari Home Page dan beberapa Posts anda yang popular lainnya (andai di index ke Google Search Engine).


Kriteria penting untuk Index label Blogspot anda

Label yang di create pada blog anda, tiada option untuk di delete. So pastikan anda fikir dengan baik sebelum create new label meluluh. Jangan create label yang tidak berpotensi untuk di guna pakai oleh banyak posts.

Contoh label yang baik: Label di beri nama Jasa Video Promosi, ya ini antara pemilihan label yang baik, banyak posts berkaitan Artis Malaysia berpotensi boleh di letakkan under label ini.

Contoh label yang meluluh: pula adalah seperti label yang typo, atau label yang tidak boleh digunakan untuk banyak posts, misalnya memilih nama label Cukur Janggut atau contoh lainnya Jasa Video Branding (kenapa letak 2020 ? anugerah Skrin hanya ada sekali setahun, bermaknya kemungkinan hanya ada satu posts dalam label ini).


 Sukar untuk blog yang menggunakan Thesis Template menghadapi error di Search Console pada section HTML suggestion. Oleh itu, jika anda mahu melihat prestasi template ini, pastikan anda remove/ mark as fixed dahulu seberang error HTML suggesttion di Search Console blog anda; mungkin error hasil dari template lama sebelum install Thesis Template. Jadi dari situ anda boleh tahu adakah template ini memberikan error atau tidak dengan lebih tepat.


Tutorial index label Blogger (Blogspot) pages di Google Search Engine menggunakan Custom Robots txt

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: *
Disallow: /*?updated
Disallow: /*showComment
Disallow: /*search?q
Disallow: /*search&q
Disallow: /*updated-max
Disallow: /*updated-min
Disallow: /*max-results
Disallow: /*by-date
Disallow: /*&start
Disallow: /*?start
Disallow: /*&*
Disallow: /*.php
Disallow: /*.asp
Allow: /

Sitemap: http://www.domainanda.com/feeds/posts/default
Sitemap: http://www.domainanda.com/atom.xml
Sitemap: http://www.domainanda.com/sitemap.xml
cukup dengan 3 sitemaps ini sahaja, jangan tambah atau kurangkan lagi.

Copy code diatas lalu tukar tulisan warna Merah (http://www.domainanda.com/) kepada link homepage anda: kemudian pergi ke Dashboard Blog Blogger anda › klik Setting › klik Search Preferences › klik Custom robots.txt › klik edit › tick Yes › paste code diatas ke textarea yang muncul › klik Save Changes. Selesai!

Untuk mendapatkan hasil index yang cepat, sekaligus memantau adakah terdapat error di HTML suggestion Search Console nanti, selalulah linkkan text relevan ke Label pages anda. Boleh juga anda letakkan Label-label yang penting ke Menu Navigation, ataupun letak Label Clouds widget pada sidebar!


CALL CENTER PPTPIXEL, LAYANAN JASA VIDEO, TEMPLATE, WEBSITE, SEO, LANDING PAGE PPTPIXEL, iptahudin, jasa video promosi, GANTIJUDUL

Apakah Kamu Ingin Bisa Membuat Video Promosi yang Keren

Ciptakan tren terbaru lewat video promosi dengan animasi yang unik, menarik dan menyentuh hati calon pelanggan Anda. Layanan: Video Animasi Explainer & Video Pemasaran






KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT CONTOH GIF BERIKUT

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,