menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Jumat, 25 Februari 2022

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint - TerLengkap, TerUpdate

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint, Panduan Lengkap presentasi powerpoint, template powerpoint, template animasi powerpoint, iptahudin bukak kursus desain powerpoint, Animasi powerpoint unik

Cara belajar PowerPoint dengan Cepat (Panduan Lengkap 2021 + Video Pemula)

Apa cara terbaik untuk mempercepat dengan aplikasi baru? Saat Anda membuka Microsoft PowerPoint untuk pertama kalinya, Anda segera menyadari bahwa ada banyak fitur dan alat. Tapi itu bisa terasa luar biasa untuk mengetahui dari mana harus memulai. Anda memerlukan bantuan PowerPoint.

Dalam tutorial PowerPoint untuk pemula ini, saya akan membantu Anda memulai dan menjalankan Microsoft PowerPoint. Anda akan belajar cara Menggunakan PowerPoint untuk membuat presentasi dalam waktu yang lebih singkat dari yang pernah Anda bayangkan. Kami juga akan membahas beberapa praktik terbaik PowerPoint untuk memastikan Anda melakukan sesuatu dengan cara yang mudah.

Apa yang Akan Anda Pelajari Tentang MS PowerPoint di Panduan Ini

Panduan ini dikemas dengan informasi yang membantu Anda mempelajari cara Menggunakan PowerPoint untuk membuat presentasi. Membangun dek slide yang indah membutuhkan beberapa langkah, tetapi masing-masing bagian ini akan membantu Anda mengatasi tahapan-tahapan tersebut.

Langsung ke bagian mana pun dari panduan tutorial ini untuk mulai mempelajari spesifikasi PowerPoint:

Daftar isi


✅ Panduan Memulai Cepat Anda untuk Mempelajari PowerPoint (Video) Langsung ke video mulai cepat kami untuk memulai tutorial ini. Instruktur kami akan memandu Anda melalui beberapa langkah untuk membantu Anda memulai.
✅ Apa itu PowerPoint? Mengapa Anda harus Menggunakan PowerPoint, dan apa saja fitur utamanya?
✅ Cara Menggunakan Pita PowerPoint . Pita mengontrol alat utama di PowerPoint dan mempelajari cara menggunakannya akan membantu Anda menguasai aplikasi.
✅ tahapan-tahapan Membuat Presentasi PowerPoint untuk Pemula . Ikuti tahapan-tahapan kunci untuk pemula PowerPoint yang lengkap.
✅ Cara Menghidupkan PowerPoint . Pelajari rahasia untuk melompat ke depan dalam membuat presentasi menggunakan template yang sebagian besar pekerjaannya sudah selesai.
✅ Alat PowerPoint untuk belajar (Untuk Penyaji) . PowerPoint tidak hanya berguna untuk membuat presentasi, tetapi juga untuk presentasi berkat Presenter View. Anda akan belajar lebih banyak dalam tutorial ini.
✅ Tips dan Trik untuk Presentasi PowerPoint yang Sukses . Pelajari beberapa pintasan tentang cara Menggunakan PowerPoint dengan cepat dan efisien.
✅ Lebih Banyak Tutorial PowerPoint Pemula (gratis atau free untuk belajar Online) . Jelajahi tutorial lain yang membantu Anda terus belajar PowerPoint secara gratis atau free.
✅ Kursus Online Microsoft PowerPoint Premium . Tonton tayangan layar lengkap dari kursus yang memandu Anda dalam membuat presentasi dari awal hingga akhir.

Cara belajar PowerPoint dengan Cepat (Tutorial Pemula Dengan Video Tips)

Apakah Anda siap untuk mulai belajar PowerPoint? Tonton screencast singkat ini untuk mempelajari semua tentang apa itu PowerPoint dan bagaimana menggunakannya. Atau, pelajari tutorial tertulis lengkap di bawah ini.

Apa Itu PowerPoint?

Microsoft PowerPoint tidak diragukan lagi adalah aplikasi paling populer yang digunakan untuk memberikan presentasi. Anda mungkin melihat presentasi PowerPoint digunakan untuk segala hal mulai dari presentasi di perusahaan terbesar di dunia hingga guru sekolah dasar berbagi pelajaran.

PowerPoint sering menjadi bahan lelucon. Banyak yang mencela PowerPoint sebagai hal yang membosankan dan penopang bagi pembicara yang tidak dipersiapkan dengan baik.

Hanya tukang kayu yang buruk yang menyalahkan alatnya. Dan seperti alat lainnya, PowerPoint sangat berguna jika digunakan dengan benar. Gunakan itu sebagai bantuan dalam keterlibatan berbicara Anda untuk membangun kenyamanan dan mendorong poin secara visual dengan audiens Anda.

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint, Panduan Lengkap presentasi powerpoint, template powerpoint, template animasi powerpoint, iptahudin bukak kursus desain powerpoint, Animasi powerpoint unik

Dalam tutorial ini, kita akan fokus bekerja di dalam PowerPoint untuk membuat presentasi. Panduan PowerPoint ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk merasa nyaman dalam aplikasi. Untuk menguasai aplikasi ini, kita akan membicarakan dan membahas tahapan-tahapan paling umum yang perlu diketahui oleh pengguna PowerPoint pemula.

Berikut adalah tindakan utama yang perlu Anda ambil untuk membuat presentasi PowerPoint:


✅ Anda harus menambahkan slide, halaman individual dalam presentasi.
✅ Anda akan menambahkan konten ke slide, seperti kotak teks, gambar, bagan, dan grafik.
✅ Ubah tema dan gaya untuk membuat presentasi Anda terlihat profesional dan sesuai dengan acara yang ada.
✅ Siapkan alat bantu presentasi seperti Catatan Pembicara dan Tampilan Penyaji untuk membantu Anda merasa nyaman saat melakukan presentasi.

Kami akan membahas masing-masing dalam tutorial PowerPoint ini sehingga Anda bisa bangun dan berjalan dengan cepat.

Cara Menggunakan Pita PowerPoint

Untuk mendapatkan kecepatan dengan PowerPoint, ada baiknya untuk memahami tata letak aplikasi. Mari menelusuri opsi menu utama sehingga Anda dapat mempelajari PowerPoint dengan cepat. Jika Anda memahami cara aplikasi ditata, kemungkinan besar Anda akan menemukan fitur yang Anda butuhkan dengan cepat.

Bagian dari panduan PowerPoint ini akan fokus pada antarmuka:

1. Pita

Menu pita ditemukan di banyak aplikasi Microsoft, seperti Word, Excel, dan PowerPoint. Itu tinggal di atas area utama aplikasi.

Pita berisi serangkaian tab yang dapat Anda alihkan. Masing-masing memiliki seperangkat alat unik untuk bekerja dengan presentasi Anda secara berbeda. Saat Anda beralih tab pada pita, Anda akan melihat tombol dan opsi baru untuk mengubah presentasi Anda:


✅ Berkas . Simpan, bagikan, dan ekspor presentasi Anda.
✅ Rumah . Kumpulan tujuan umum dari alat paling umum yang akan Anda gunakan di PowerPoint.
✅ Masukkan . Alat lengkap untuk menambahkan setiap jenis konten yang dapat dibayangkan, seperti tabel, gambar, bagan, video, dan banyak lagi.
✅ Desain . Mengontrol tampilan dan nuansa presentasi Anda dengan pengaturan tema dan gaya.
✅ Transisi. Tambahkan Animasi saat Anda mengganti slide.
Animasi . Mengontrol urutan dan gaya objek yang akan masuk atau keluar dari slide Anda.
✅ Tampilan Slide . Pengaturan kontrol yang terkait dengan cara presentasi Anda muncul saat membagikannya dengan audiens.

Sekarang setelah Anda memahami tata letak, Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana Anda dapat melompat ke fitur yang Anda butuhkan. Mari selami lebih dalam bagaimana Anda dapat menggunakan beberapa tab kunci ini.

2. Tab Beranda

Saya biasanya tetap berada di tab Beranda saat saya bekerja di PowerPoint. Alasannya karena ada hampir semua alat yang Anda butuhkan. Dari menambahkan slide baru hingga mengubah pengaturan teks dan paragraf, tab Beranda adalah default untuk sebagian besar pengguna.

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint, Panduan Lengkap presentasi powerpoint, template powerpoint, template animasi powerpoint, iptahudin bukak kursus desain powerpoint, Animasi powerpoint unik

3. Tab Sisipkan

Saat Anda bekerja untuk menambahkan konten ke slide, tab Sisipkan memiliki semua alat yang memungkinkan untuk menambahkan konten baru ke slide. Pilih salah satu dari jenis objek ini untuk ditambahkan ke slide.

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint, Panduan Lengkap presentasi powerpoint, template powerpoint, template animasi powerpoint, iptahudin bukak kursus desain powerpoint, Animasi powerpoint unik

4. Tampilan

PowerPoint memiliki berbagai tampilan yang merupakan cara berbeda untuk bekerja dengan presentasi yang sama. Ubah tampilan untuk mendapatkan perspektif berbeda tentang konten Anda.

Gunakan tampilan untuk cara yang berbeda untuk mengedit dan membuat presentasi PowerPoint Anda.

Pada tangkapan layar di bawah, Anda dapat melihat perbedaan antara tampilan Normal default dan tampilan Slide Sorter . Tampilan normal menunjukkan setiap slide depan dan tengah. Tampilan Pengurut Slide membuat gambar mini yang dapat Anda seret dan lepas untuk menyusun ulang presentasi.

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint, Panduan Lengkap presentasi powerpoint, template powerpoint, template animasi powerpoint, iptahudin bukak kursus desain powerpoint, Animasi powerpoint unik

5. Tab Desain

Presentasi yang menarik benar-benar dapat menarik perhatian audiens Anda. Kami menggunakan tema dan gaya di PowerPoint untuk menambahkan daya tarik visual ke presentasi, dan tab Desain benar-benar mengontrol pengaturan ini.

Pada tab Desain , klik salah satu tema untuk mengubah gaya presentasi. Atau, cobalah gambar mini Gaya yang berbeda untuk merombak tema warna.

tahapan-tahapan Membuat Presentasi PowerPoint untuk Pemula

Kami telah menangani antarmuka PowerPoint, jadi Anda seharusnya merasa cukup nyaman dengan cara menjelajahi aplikasi. Sekarang, mari kita bicara tentang tindakan yang akan Anda gunakan berulang kali dan bagaimana Anda bisa melakukannya di PowerPoint.

1. Bagaimana Menambahkan Slide

Pikirkan slide sebagai unit individual dalam presentasi Anda yang dapat Anda isi dengan konten. Untuk menyisipkan slide baru, buka tab Sisipkan pada pita PowerPoint. Kemudian, klik tombol New Slide untuk menambahkan slide baru ke presentasi Anda.

Setiap gambar mini yang akan Anda lihat di bilah sisi mewakili slide. Kemudian, Anda akan menambahkan konten ke setiap slide.

Tidak ada batasan praktis untuk jumlah slide yang dapat berisi file PowerPoint Anda. Tetapi Anda harus mempertimbangkan berapa banyak slide yang diperlukan untuk menyampaikan maksud Anda. Itu sering

2. Bagaimana Menambahkan Konten

Konten adalah apa yang mendefinisikan setiap slide. PowerPoint mengakomodasi berbagai konten seperti teks, grafik, tabel, bagan, dan banyak lagi.

Cara termudah untuk menambahkan konten adalah memulai dengan memilih Tata Letak, yang dapat Anda pilih dari tab Beranda .

Tata letak ini memiliki kotak konten yang mudah untuk menambahkan konten Anda sendiri. Cukup pilih tata letak, lalu mulai tambahkan konten Anda.

3. Cara Memilih Tema dan Gaya

Setelah Anda membangun konten presentasi Anda, ada baiknya Anda berpikir untuk menambahkan gaya visual. Untuk ini, Anda akan melompat ke tab Desain , dan mengklik salah satu gambar mini untuk sebuah tema.

Menggunakan tema PowerPoint adalah alternatif yang lebih disukai untuk menambahkan latar belakang, warna, dan gaya tipe ke setiap slide. Mengubah tema biasanya akan menyesuaikan seluruh presentasi secara bersamaan. Ini sangat mengurangi waktu yang terlibat dengan membangun presentasi.

Hanya dengan tiga langkah ini, Anda mendapatkan urutan tindakan berulang yang diperlukan untuk membuat presentasi.

Cara Menghidupkan PowerPoint

Dengan setiap aplikasi kreatif yang pernah saya pelajari, selalu ada trik orang dalam dari perdagangan yang Anda pelajari beberapa bulan kemudian. Mereka membuat Anda berharap bahwa Anda telah mengenal mereka selama ini dan memikirkan tentang berjam-jam yang Anda buang pada kurva belajar.

PowerPoint tidak terkecuali dengan aturan ini. Sangat penting bahwa Anda dapat memotong untuk mengejar ketika Anda terburu-buru untuk mempersiapkan presentasi Anda.

Cara terbaik untuk menghemat waktu pada presentasi Anda adalah memulai dengan tema PowerPoint yang sudah dibuat sebelumnya . Dan Anda dapat menemukannya di Envato Elements, yang merupakan layanan unduhan tak terbatas untuk materi iklan.

Temukan desain template PowerPoint sederhana dengan fitur canggih di Envato Elements atau GraphicRiver. Template PPT premium yang tepat akan membantu Anda membuat presentasi yang bagus dengan cepat.

Sekarang, sebagian besar file yang akan Anda ambil dari tema Elemen PPTX akan tampak seperti presentasi yang sudah selesai. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan presentasi bawaan ini untuk kebutuhan Anda sendiri.

Untuk menggunakan tema Elemen, ini benar-benar tentang memotongnya ke desain slide yang akan Anda gunakan. Tema premium benar-benar tentang ide- ide yang disertakan sebagai bagian darinya. Cukup gunakan ide-ide ini sebagai titik awal untuk menambahkan konten Anda sendiri.

Sekali lagi, nilai Elements adalah Anda dapat mengunduh file sebanyak yang Anda inginkan saat menjadi pelanggan. Dan jika Anda berhenti berlangganan, Anda masih memiliki hak untuk menggunakan aset materi iklan yang Anda ambil. Ini jauh lebih cepat daripada membangun setiap slide dari awal.

Cara Menyesuaikan Template PPT Premium dengan Cepat (Dalam 5 Langkah Sederhana!)

Saat Anda merenungkan cara Menggunakan PowerPoint, jangan bayangkan membangun dek slide dari awal. Di situlah template PPT premium masuk. Mereka mengambil kerja keras dari Menggunakan PowerPoint.

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint, Panduan Lengkap presentasi powerpoint, template powerpoint, template animasi powerpoint, iptahudin bukak kursus desain powerpoint, Animasi powerpoint unik

Anda dapat memanfaatkan gaya desainer dalam format sederhana. Itulah pelajaran PowerPoint utama yang harus diperhatikan. Mari kita lihat betapa mudahnya menyesuaikan template PPT premium dalam tutorial pelatihan PowerPoint singkat ini!

Mari kita mulai:

1. Pilih Slide untuk Presentasi Anda

Template PowerPoint PPT premium sering kali menyertakan ratusan slide buatan tangan. Untuk Anda, yang terbaik adalah memilih hanya segelintir untuk membangun dek slide. Di PowerPoint, temukan Pengurut Slide pada tab Tampilan .

Dalam tampilan Pengurut Slide , klik dan seret pada gambar mini slide untuk menyusun ulang. Tahan Shift , klik, dan tekan Delete untuk menghapus slide yang tidak diinginkan. Lompat kembali dan mulai bekerja dengan mengklik Normal pada tab Lihat .

2. Tambahkan Teks Anda Sendiri

Dasar-dasar PowerPoint mencakup teks dan gambar. Menambahkan teks khusus adalah salah satu pengeditan termudah dan paling umum untuk dilakukan.

Tata letak yang dibuat sebelumnya menyertakan kotak teks yang sudah diatur di slide. Untuk menambahkan kata-kata Anda sendiri, sorot konten kotak teks apa pun. Kemudian, cukup mulai mengetik. Ulangi sepanjang presentasi.

3. Tambahkan Gambar

Ingin tahu bagaimana cara menambahkan gambar presentasi PowerPoint? Cara termudah adalah beralih ke template premium dengan placeholder gambar. Identifikasi mereka dengan menemukan ikon gambar pada slide yang diberikan. Lompat ke tempat gambar disimpan di komputer Anda.

Kemudian, cukup seret dan lepas mereka ke placeholder. Tidak hanya semua foto Anda akan diimpor secara otomatis, mereka juga akan menyesuaikan ukuran dan skalanya dengan sempurna!

4. Ubah Warna Objek

Mengubah warna tema adalah cara cepat untuk menyesuaikan tampilan visual slide Anda. Misalnya, ubah warna objek untuk menambahkan sedikit kontras.

Untuk memulai, klik bagian bagan untuk memilihnya. Pada tab Format , klik dropdown Shape Fill . Anda akan melihat pemilih warna, dari mana Anda dapat menerapkan warna apa pun yang bisa dibayangkan.

5. Sesuaikan Font

Tidak ada tutorial Microsoft PowerPoint yang lengkap tanpa menyesuaikan font. Terkadang, mudah untuk mengabaikan teks sebagai elemen desain, tetapi dengan beberapa pengeditan cepat Anda dapat membuat kata-kata Anda benar-benar menonjol.

Sorot satu blok teks, lalu naik ke bagian Font pada tab Beranda . Anda akan melihat dropdown untuk mengubah gaya font, ukuran, dan warna. Setelah itu, tambahkan efek cepat seperti huruf tebal, miring, dan banyak lagi!

Alat PowerPoint untuk belajar (Untuk Penyaji)

Konten dan desain akan sangat bervariasi dari satu presentasi berikutnya. Namun, apa pun tujuan presentasi Anda, ada alat umum yang dapat dimanfaatkan oleh setiap penyaji. Kami telah mengembangkan pelajaran PowerPoint untuk alat tersebut.

Mari kita fokus pada alat yang paling berharga untuk pembicara dalam tutorial PowerPoint ini. Saya selalu menyebut alat-alat ini sebagai cara untuk membangun kepercayaan diri dan kenyamanan bagi para presenter.

1. Catatan Pembicara

Lupakan menulis kartu catatan atau menyimpan garis cetak di dekatnya. Catatan pembicara adalah cara untuk menambahkan hal-hal yang perlu Anda katakan ke setiap slide.

Catatan pembicara ditambahkan ke setiap slide, dan cara terbaik untuk menambahkannya adalah dari tampilan Normal . Klik Catatan di bawah area presentasi dan ketik catatan khusus slide Anda.

Catatan pembicara akan muncul dalam salinan cetak presentasi Anda. Jadi, lebih mudah untuk membuatnya menjadi PowerPoint daripada mencoret-coret kartu catatan yang mungkin hilang.

2. Tampilan Penyaji

Fitur lain yang harus digunakan adalah Presenter View , yang sempurna untuk dua pengaturan layar saat presentasi. Sementara audiens Anda akan melihat presentasi yang Anda buat di proyektor atau layar LCD, Anda akan memiliki tampilan pribadi Anda sendiri dengan catatan pembicara, slide yang akan datang, dan banyak lagi.

Aktifkan Presenter View dari tab slideshow dengan mengklik Use Presenter View.

Lihat panduan lengkap di bawah ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari Presenter View:

3. Pemeriksaan Ejaan dan Tata Bahasa

Tidak ada yang lebih buruk daripada salah ketik sebelum Anda memberikan presentasi Anda. Untuk menghindari masalah ini, sangat membantu untuk menjalankan pemeriksaan ejaan dan tata bahasa sebelum Anda memberikan presentasi.

Untuk memeriksa masalah ejaan umum, cukup lompat ke tab Tinjau dan klik Ejaan . PowerPoint akan memeriksa masalah yang paling umum dan memungkinkan Anda untuk memperbaikinya sesuai kebutuhan.

5 Tips dan Trik untuk Presentasi PowerPoint yang Sukses

Anda telah belajar bagaimana menggunakan template presentasi PowerPoint. Kami mengikuti pelajaran PowerPoint singkat untuk menyesuaikannya. Tapi Anda mungkin bertanya-tanya: apakah itu cukup untuk memberikan presentasi PowerPoint yang unggul?

Bagian dari pelatihan PowerPoint berasal dari mengadopsi tip dan trik yang digunakan oleh presenter terbaik. Ikuti ini, dan Anda akan memiliki audiens yang bahagia (dan terlibat) setiap saat!

1. Miliki Tujuan yang Jelas

Mari kita hadapi itu: kita semua telah mengalami presentasi PowerPoint yang panjang dan membosankan yang tampaknya melayang tanpa tujuan yang jelas. Saat Anda membuat PowerPoint sendiri, mulailah dengan tujuan dalam pikiran. Biasanya, tujuan itu adalah untuk menginformasikan atau membujuk audiens. Membayar untuk menguraikan tujuan itu terlebih dahulu dan bekerja menuju tujuan Anda dengan serangkaian slide yang jelas dan ringkas.

Ini mungkin terdengar menakutkan, tetapi Anda dapat mempelajari teknik ini dalam beberapa saat dengan pelatihan PowerPoint lengkap kami untuk membantu membangun dek slide yang persuasif:

2. Ilustrasikan Konsep Dengan infografis

Pelajaran utama PowerPoint untuk pemula adalah ini: jangan pernah berhenti mencoba membicarakan konsep. Alat bantu visual sangat penting, dan audiens menuntutnya saat ini. infografis adalah sahabat presenter yang sukses. infografis menggabungkan informasi dan grafik untuk menciptakan visual yang menakjubkan.

belajarlah untuk membangunnya sendiri. Atau contoh dari template PPT pra-bangun terbaik hari ini dalam kumpulan instruksi PowerPoint yang berpusat pada infografis kami:

3. Gunakan Animasi dan Transisi Halus

Animasi dan transisi: elemen dasar dari setiap dek, mereka harus digunakan dengan hemat. Ketika diterapkan dengan hati-hati, mereka menciptakan segmen yang indah di antara slide. Mereka juga dapat membantu memperkenalkan ide-ide baru dalam urutan yang tepat. Tetapi gunakan terlalu banyak, dan itu menjadi gangguan yang menjengkelkan yang dijamin akan mengganggu audiens.

Moderasi adalah nama permainan di sini. Baca tutorial lengkap Microsoft PowerPoint tentang Animasi untuk menggunakannya dengan percaya diri:

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint, Panduan Lengkap presentasi powerpoint, template powerpoint, template animasi powerpoint, iptahudin bukak kursus desain powerpoint, Animasi powerpoint unik

4. Jadilah Interaktif untuk Melibatkan Audiens

Tidak peduli seberapa menarik narasi Anda, Anda tidak bisa hanya berbicara dengan audiens dan mengharapkan partisipasi penuh. Sebaliknya, Anda perlu melibatkan audiens Anda. Cara cepat dan menyenangkan adalah dengan slide kuis. Mereka membuat audiens terlibat dan membantu dek slide Anda tetap fokus.

Lebih baik lagi: templat yang dibuat sebelumnya membuatnya mudah. Itu adalah instruksi PowerPoint di dalam file PPTX. Mulailah membuat kuis interaktif di PPT hari ini dengan panduan kami tentang cara membuat kuis PowerPoint:

5. Tutup Kuat untuk Pesan Abadi

Presentasi PowerPoint terbaik membuat kesan pertama yang luar biasa. Tetapi yang sama (dan mungkin bahkan lebih) penting adalah kesan terakhir yang menang. Sangat penting untuk menyimpulkan dengan penutupan yang kuat. Tinggalkan anekdot yang tak terlupakan, rekap poin-poin kunci Anda, atau buat “permintaan” yang besar. Semua teknik ini dan lebih banyak lagi bantuan untuk memastikan penutupan yang kuat.

Jangan pergi sendirian. Kami telah membuat pelatihan PowerPoint ahli tentang membangun kedekatan yang kuat. Lihat disini:

Cara Menguasai Microsoft Office PowerPoint, Panduan Lengkap presentasi powerpoint, template powerpoint, template animasi powerpoint, iptahudin bukak kursus desain powerpoint, Animasi powerpoint unik

Lebih Banyak Tutorial PowerPoint Pemula (gratis atau free untuk belajar Online)

Tutorial PowerPoint ini membantu Anda memulai dengan menggunakan Microsoft PowerPoint. Anda telah mempelajari tahapan-tahapan untuk membuat slide dan pintasan ke presentasi yang lebih baik dengan tema bawaan.

Di pptpixel official, kami telah membuat serangkaian tutorial PowerPoint yang dapat membantu Anda membangun keterampilan presentasi Anda. Lihat semua tutorial PowerPoint ini secara gratis atau free. Satu tempat yang ideal untuk memulai adalah PowerPoint Ultimate Tutorial Guide yang telah kami kembangkan. Jika Anda merasa gugup memberikan presentasi untuk pekerjaan atau praktik lepas Anda, cobalah lebih banyak tutorial seperti di bawah ini.

Kursus Online Microsoft PowerPoint Premium

Salah satu cara terbaik untuk belajar adalah dengan menonton presentasi PowerPoint lengkap yang dibuat dari awal hingga akhir. Pelatihan PowerPoint menciptakan presenter yang hebat. Melihat presentasi datang bersama-sama akan mengajari Anda trik yang Anda butuhkan untuk membangun presentasi Anda sendiri dengan percaya diri.

Di pptpixel official, kami telah membangun perpustakaan kursus yang melakukan hal itu. Anggap saja mereka sebagai pilihan "PowerPoint untuk boneka" untuk pemula. Ini adalah kursus lengkap yang mencakup semua pengetahuan PowerPoint yang Anda butuhkan untuk membuat dek slide yang menceritakan kisah Anda.

Tutorial PowerPoint ini disertakan secara gratis atau free jika Anda sudah berlangganan Envato Elements. Langganan yang sama memberi Anda instruksi PowerPoint untuk menjadi presenter. Anda akan belajar menggunakan template yang membantu Anda melompat ke depan dalam membangun presentasi Anda dan membuatnya dalam waktu yang lebih singkat dari yang pernah Anda pikirkan.

Butuh bantuan? Dapatkan eBook Membuat Presentasi Hebat Kami (gratis atau free)

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di eBook baru kami tentang membuat presentasi yang hebat . Unduh eBook PDF ini sekarang gratis atau free dengan berlangganan pptpixel official Business Newsletter.

Ini akan membantu Anda menguasai proses presentasi, mulai dari: ide kreatif awal, hingga penulisan, desain, dan penyampaian dengan dampak.

Mulai Menggunakan PowerPoint Hari Ini

Presentasi dapat menjadi hal yang menakutkan untuk dilakukan, tetapi sedikit pengetahuan tentang Microsoft PowerPoint dapat mempermudah prosesnya. Kami memiliki tutorial yang menunjukkan cara membuat presentasi PowerPoint, untuk pemula. Langsung ke link berikut untuk mempercepat proses belajar Anda dan menghabiskan lebih sedikit waktu di PowerPoint:

✅ Envato Elements adalah tempat terbaik untuk mengambil template PowerPoint premium yang menghemat berjam-jam pekerjaan desain dan memberi Anda presentasi selesai yang membuat Anda merasa percaya diri.
✅ Kursus yang disertakan dengan Envato Elements adalah panduan lengkap tentang cara membuat presentasi. Itu adalah tutorial PowerPoint yang sempurna untuk pemula.
✅ Panduan Tutorial Ultimate PowerPoint adalah sumber belajar lengkap dengan tutorial teratas untuk membawa Anda dari pemula hingga ahli.

Catatan Editorial : iptahudin .

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,