menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Sabtu, 26 Februari 2022

13+ Ide Bisnis Rumahan yang Mudah dan menghasilkan lebih banyak uang

13+ ide bisnis Rumahan yang Mudah dan Menghasilkan Lebih Banyak Uang, peluang usaha, iptahudin, aset digital, Jual template Powerpoint

13+ ide bisnis Rumahan yang Mudah dan Berhasil

Setelah kebutuhan untuk bekerja dari rumah selama hampir dua tahun terakhir, semakin banyak orang berpikir untuk menemukan bisnis rumahan yang berhasil dan menjadikannya pilihan permanen.
Angkanya mencengangkan. Menurut Pew Research, sekitar 54% orang Amerika lebih suka bekerja dari rumah setelah pandemi berakhir. Menurut NBC News jajak pendapat baru menunjukkan bahwa 97% orang kulit hitam takut kembali ke kantor.
Saat pengunduran diri yang hebat, atau karena beberapa orang suka memikirkannya, " kalibrasi ulang yang hebat ", berlangsung, ada baiknya untuk mempertimbangkan karier yang dapat Anda lakukan dari kenyamanan rumah Anda. Dalam panduan ini, saya akan menyajikan beberapa ide bisnis rumahan yang mudah untuk Anda pikirkan.

1. Jual Template Presentasi Powerpoint, Grafik, Template Cetak, dan aset kreatif

Download Gratis/Free ribuan template PowerPoint dan Keynote, template cetak bisnis, grafik, dan banyak lagi dengan keanggotaan Envato Elements. Dapatkan akses tak terbatas ke perpustakaan yang berkembang ke jutaan aset kreatif dan bisnis. Cetak template, proposal, brosur, dan lainnya untuk MS Word.
Terima Kusus Dersain Powerpoin untuk konten digital atau jualan template seperti gambar berikut:

2. Desainer Grafis Freelance

Jika Anda mahir dengan Photoshop, Illustrator, dan alat desain grafis lainnya, menjadi desainer grafis lepas adalah ide bisnis rumahan yang bagus. Seperti menulis lepas, Anda memerlukan komputer dan akses internet untuk memulai, tetapi Anda juga memerlukan akses ke perangkat lunak yang tepat. Jangan khawatir jika Anda memiliki anggaran terbatas; ada juga banyak alternatif gratis untuk Photoshop dan program desain penting lainnya.
ide bisnis rumahan ini dapat membantu Anda menutupi tagihan Anda, dengan gaji tahunan rata-rata $55.600+ menurut Iptahudin . Itu baru permulaan. LogosByNick menggabungkan pekerjaan lepas dengan kursus dan aliran pendapatan berulang untuk menghasilkan lebih dari enam angka setahun.
Jika desain grafis lepas adalah sesuatu yang Anda minati, pastikan untuk memeriksa saluran Tuts+ Desain & Ilustrasi kami.

3. Penulis Lepas/Pembuat Konten/Blogger

Jika Anda memiliki keterampilan menulis, maka salah satu ide bisnis rumahan terbaik adalah menjadi penulis lepas atau blogger. Anda bisa mulai hanya dengan laptop dan koneksi internet yang solid, lalu mulai bekerja mencari pertunjukan menulis. Beberapa pekerja lepas mulai menulis untuk klien.
Pilihan untuk menemukan ini meliputi:
✅ membuat profil di situs pertunjukan
✅ bahkan lebih baik, meluncurkan situs web Anda sendiri dan mempromosikan layanan Anda
✅ mengembangkan blog Anda menjadi bisnis dengan membuat blog tentang apa yang paling Anda ketahui, dan menambahkan produk dan layanan sesuai kebutuhan
Iptahudin menyarankan bahwa rata-rata, penulis lepas di AS dapat menghasilkan lebih dari $60.000 setahun . Banyak penulis lepas paling sukses menghasilkan lebih banyak. Menurut Create and Go, beberapa blogger yang mengembangkan blog mereka menjadi bisnis sekarang menghasilkan enam angka dan lebih dalam setahun .
2 Juta+ Template Presentasi Powerpoint, Grafik, Template Cetak, dan aset kreatif Download Gratis/Free ribuan template PowerPoint dan Keynote, template cetak bisnis, grafik, dan banyak lagi dengan keanggotaan Envato Elements. Dapatkan akses tak terbatas ke perpustakaan yang berkembang ke jutaan aset kreatif dan bisnis. Cetak template, proposal, brosur, dan lainnya untuk MS Word.
13+ ide bisnis Rumahan yang Mudah dan Menghasilkan Lebih Banyak Uang, peluang usaha, iptahudin, aset digital, Jual template Powerpoint

4. Pencipta Kursus

Apakah Anda suka mengajar? Pertimbangkan untuk memulai bisnis rumahan yang berhubungan dengan pengajaran. (Sumber gambar: Envato Elements ) Punya pengetahuan atau keterampilan yang ingin dan mampu Anda wariskan kepada orang lain? Ini adalah pekerjaan yang mudah dari ide rumah. Dibutuhkan sedikit lebih banyak persiapan karena Anda harus merencanakan kursus Anda. Dan banyak dari platform pengiriman kursus membantu Anda dengan membimbing Anda melalui proses pembuatan.
Mengajar online telah menjadi keterampilan yang berharga untuk beberapa waktu, dan bahkan lebih sejak pandemi. Iptahudin menempatkan gaji tahunan rata-rata di $66.400+, dan beberapa menghasilkan lebih banyak, dengan penerima teratas menarik enam angka. Salah satu contohnya adalah Paul Thomson , yang mengubah bantuan teknologi untuk siswa menjadi beberapa kursus.

5. Dropship

Beberapa ide bekerja dari rumah tidak perlu Anda lakukan banyak. Dengan dropshipping, Anda dapat membeli barang dari pengecer e-niaga, dan pesanan pelanggan tanpa menyimpan stok apa pun, dan menghasilkan uang dalam prosesnya.
Jika Anda memilih produk yang tepat, dropshipping adalah cara yang cukup sederhana untuk memulai bisnis e-niaga Anda sendiri. Tetapi karena itu sangat populer, margin keuntungannya rendah, seperti yang ditunjukkan Nerdwallet .
Iptahudin memperkirakan gaji tahunan rata-rata untuk ide bisnis berbasis rumah ini sebesar $46.000+. Ada lusinan orang yang berhasil mendapatkan enam dan tujuh angka, seperti Maria Jones , yang menghasilkan $1.000 sehari.

6. Asisten Virtual

Saat Anda mencari bisnis berbasis rumahan yang berhasil, pikirkan keterampilan yang Anda miliki. Jika Anda mahir dengan perangkat lunak perkantoran, unggul dalam tugas admin, dan menikmati variasi, pertimbangkan untuk menjadi asisten virtual.
Sekali lagi, ini soal:
✅ mendaftar dengan platform online yang tepat
✅ membuat situs web Anda sendiri
✅ memasarkan bisnis baru Anda untuk mendapatkan klien
Menurut Iptahudin , Anda dapat memperoleh, rata-rata, $67.000+ setahun, dari kenyamanan rumah Anda . Kayla Sloan berhasil mendapatkan $10.000 per bulan dengan mengidentifikasi klien yang ideal dan memberikan layanan yang sangat baik. Sekarang Kayla mengajari orang lain untuk melakukan hal yang sama. Advertisement
13+ ide bisnis Rumahan yang Mudah dan Menghasilkan Lebih Banyak Uang, peluang usaha, iptahudin, aset digital, Jual template Powerpoint

7. Transkripsionis

ide bisnis rumahan lainnya yang layak untuk dipikirkan adalah menjadi seorang transcriptionist. Itu berarti menyalin file audio atau video dan membuat file teks bersih dengan konten.
Pekerjaan dapat bervariasi, atau Anda dapat berspesialisasi dalam bidang tertentu, seperti menjadi ahli transkripsi medis. Untuk berhasil dalam hal ini, Anda memerlukan telinga yang tajam dan menguasai bahasa yang Anda transkripsikan.
Cara mudah untuk memulai adalah menjadi pekerja lepas untuk perusahaan yang menawarkan layanan transkripsi. Anda mungkin harus mengikuti tes singkat sebelum diterima. Iptahudin mengatakan bahwa rata-rata transcriptionist mendapatkan $58.400+ setahun. Tetapi pemilik Mom Money Map menghasilkan lebih dari $100.000 setahun, sebelum beralih untuk mengajari orang lain cara sukses dalam karier ini.

8. Editor Video

Beberapa ide bekerja dari rumah membutuhkan keterampilan teknis. Bekerja sebagai editor video adalah salah satunya. Anda harus mengetahui setidaknya satu perangkat lunak pengeditan video luar dalam, dan agar nyaman dengan memotong dan menyambung klip untuk mencapai efek yang tepat.
Anda juga dapat berspesialisasi dalam jenis video tertentu, seperti video penjelasan untuk bisnis, film pendek, dokumenter, atau lainnya. Anda juga memerlukan komputer dengan spesifikasi tinggi dan banyak penyimpanan untuk menangani file video besar tersebut.
Iptahudin menempatkan gaji tahunan rata-rata untuk editor video sebesar $47.000. Menurut situs keuangan pribadi siswa, Salarship, banyak yang menghasilkan lebih banyak .

9. Manajer Media Sosial

Menurut situs DataReportal, ada 4,2 miliar pengguna media sosial secara global. Dan bisnis ingin menjangkau mereka.
Jadi, jika Anda mencari ide bisnis bekerja di rumah, pertimbangkan untuk menjadi manajer media sosial. Digital Marketing Institute menunjukkan bahwa pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk:
✅ menyusun strategi
✅ membuat dan menjadwalkan konten media sosial
✅ mendorong keterlibatan
✅ lacak analitik
✅ dan banyak lagi

10. Pemasar Afiliasi

Dalam beberapa hal, pemasaran afiliasi adalah salah satu pekerjaan termudah dari ide rumah. Ini melibatkan mempromosikan produk dan layanan dan mendapatkan biaya rujukan untuk melakukannya. Tapi jangan tertipu oleh kesederhanaan yang tampak dari ide ini. Pemasar afiliasi paling sukses bekerja keras untuk membangun pendapatan yang konsisten dan berulang dengan membuat konten promosi dan memperhatikan pemasaran.

11. Cetak Sesuai Permintaan

Cetak sesuai permintaan adalah bisnis berbasis rumah lain yang berhasil. Intinya, Anda membuat toko e-niaga sendiri, merancang dan menjual produk tanpa harus menyimpan stok apa pun. Ini dikirim ke pelanggan saat mereka memesan.
Beberapa produk print on demand yang populer adalah kaos, mug, tas, dan topi.

12. Penjualan Produk Buatan Tangan

Jika Anda tipe kreatif, dan suka kerajinan, maka salah satu ide pekerjaan terbaik dari rumah untuk Anda mungkin menjual produk buatan tangan secara online. Yang harus Anda lakukan adalah membuat produk Anda, mengambil gambar yang bagus, menulis deskripsi yang menarik, lalu menambahkannya ke toko online Anda.
Etsy adalah salah satu platform paling terkenal untuk ini, tetapi ada banyak lainnya juga. Tidak ada kisaran gaji untuk ide bisnis berbasis rumah ini . Beberapa orang telah membuat enam angka . Sara Millis menjelaskan prosesnya di blognya .

13. Bonus: Pejalan Anjing

Inilah satu lagi ide bisnis rumahan yang mudah: mengajak anjing jalan-jalan untuk mencari nafkah . Meskipun Anda harus meninggalkan rumah untuk melakukannya, ini masih merupakan bisnis berbasis rumah.
Suka hewan peliharaan? Inilah bonus ide bekerja dari rumah.
Beberapa orang memulai dengan pemasaran dari mulut ke mulut - memberi tahu orang lain bahwa mereka menjalankan bisnis jalan-jalan anjing dan membagikan kartu nama dan brosur. Mempromosikan bisnis ini juga mudah melalui website dan profil media sosial.

Pilih Karir Berbasis Rumah Anda Sekarang!

Memulai bisnis berbasis rumah dapat membantu Anda keluar dari pekerjaan harian, menghindari kerepotan kehidupan kantor, dan mendapatkan fleksibilitas yang Anda butuhkan. Apapun ide berbasis rumah yang Anda pilih, ketahuilah bahwa Anda harus bekerja keras untuk membuatnya sukses.

Apakah Kamu Ingin Bisa Membuat Video Promosi yang Keren

Ciptakan tren terbaru video promosi dengan animasi yang unik, menarik dan menyentuh hati calon pelanggan Anda. Layanan: Video Animasi Explainer & Video Slideshow





LIHAT CONTOH GIF BERIKUT

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,