menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Minggu, 27 Februari 2022

Free Download Template Powerpoint Party Bubble Powerpoint Templates Download Ppt


Party Bubble PowerPoint Templates: All elements are fully editable no need photoshop to edit it the slides.

Search Keywords: particle

FEATURES:

  • 3 Presentation Slides
  • Aspect Ratio 16:9 (Widescreen)
  • Available in Light and Dark Backgrounds
  • Vector Graphics 100% Fully Editable
  • Unlimited Color Just One Click to change the colors
  • All Graphic Resizable and Editable in Powerpoint
  • Based on Master Slides
  • Perfect Compatibility for Google Slides
  • PPTX Powerpoint File
    Redistribution of the template or the extraction graphics is completely prohibited.

    Cara Mendesain Powerpoint Untuk Konten Video Branding


    template powerpoint,link download powerpoint,template powerpoint gratis,bahan presentasi gratis,template powerpoint mahasiswa gratis,free template powerpoint,kumpulan Presentasi Powerpoint free Download. Template Ucapan Idul Fitri, Template Ucapan Hut RI, Template Undangan Pengajian, Template Powerpoint Presentasi

    Lihat Bagaimana Saya Membuat Powerpoint Untuk Konten Video Branding

    Ppptpixel memberikan Kursus/pelatihan menggunakan Microsoft Office PowerPoint untuk kebutuhan presntasi atau konten video digital anda akan kami bawa sampai orang terkagum-kagum dengan hasil presentasi anda. Kami jamin Keahlian Presentasi powerpoint akan di tanggan anda
    template powerpoint,link download powerpoint,template powerpoint gratis,bahan presentasi gratis,template powerpoint mahasiswa gratis,free template powerpoint,kumpulan Presentasi Powerpoint free Download. Template Ucapan Idul Fitri, Template Ucapan Hut RI, Template Undangan Pengajian, Template Powerpoint Presentasi

    Keren banget jadinya Hasil Edit Presentasi Powerpoint

    Iptahudin memberikan Kursus/pelatihan menggunakan Microsoft Office PowerPoint untuk kebutuhan presntasi atau konten video digital anda akan kami bawa sampai orang terkagum-kagum dengan hasil presentasi anda. Kami jamin Keahlian Presentasi powerpoint akan di tanggan anda
    template powerpoint,link download powerpoint,template powerpoint gratis,bahan presentasi gratis,template powerpoint mahasiswa gratis,free template powerpoint,kumpulan Presentasi Powerpoint free Download. Template Ucapan Idul Fitri, Template Ucapan Hut RI, Template Undangan Pengajian, Template Powerpoint Presentasi

    5 Tips Membuat Presentasi PowerPoint yang Menarik

    Melakukan presentasi PowerPoint sering kali dianggap menakutkan, baik bagi mahasiswa maupun para profesional. Apalagi kalau kamu tidak terbiasa melakukan public speaking alias berbicara di depan banyak orang, sambil menyajikan data. Nah, mengetahui tips membuat Presentasi PowerPoint yang menarik bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri kamu saat melakukan presentasi.
    Untuk menyajikan presentasi yang baik, kamu harus menyelesaikan satu per satu elemen dari presentasi. Mulai dari mempersiapkan materi, data yang akan dipresentasikan, desain presentasi, dan cara penyampaian.

    Berikut ini adalah tips membuat presentasi yang menarik bagi mahasiswa dan profesional.

    1. Konsisten dengan tema

    Dalam membuat presentasi, pastikan kamu menjaga konsistensi antara keseluruhan isi PowerPoint dengan tema materi presentasi.
    Sebagai contoh, jika kamu ingin membuat presentasi tentang kekayaan hutan, maka sebaiknya kamu mengambil beragam elemen presentasi yang berkaitan dengan hutan. Mulai dari menggunakan foto-foto alam, memilih warna yang cocok seperti hijau, kuning, atau cokelat, hingga menggunakan ikon-ikon yang menggambarkan hutan.
    Pastikan keseluruhan slide presentasimu memiliki keindahan dan keserasian, serta tidak terlalu jomplang antara satu slide dengan slide lainnya sehingga pembaca bisa melihat presentasi dengan nyaman.

    2. Gunakan ikon

    Seberapa sering kamu melihat slide presentasi berisi deskripsi yang begitu panjang hingga sulit untuk dibaca?
    Seluruh isi presentasinya mungkin penting, tapi pada dasarnya audiens hanya perlu membaca poin utama dari keseluruhan informasi yang dipresentasikan. Sedangkan penjelasan lengkapnya bisa disampaikan secara lisan oleh pemberi presentasi.
    Cara mudah untuk menyampaikan poin-poin utama dalam sebuah presentasi adalah lewat ikon. Dengan menggunakan ikon yang menarik, audiens akan langsung mengenali apa yang sedang dibicarakan di slide tersebut. Selain itu, presentasi pun menjadi lebih mudah untuk dipahami.
    Bahkan, tanpa perlu banyak-banyak menulis, audiens bisa dengan mudah mengerti isi presentasi. Ikon gratis bisa kamu download dari berbagai website seperti flaticon, iconfinder, dan Canva.

    3. Pilih gambar yang sesuai

    “A picture speaks a thousand words.” Gambar atau foto adalah sebuah media visual yang tidak hanya berguna untuk menyampaikan pesan, tapi juga menjadikan pesan tersebut lebih menarik. Jika kamu adalah tipe orang yang senang membuat slide presentasi yang penuh kata-kata, maka sebaiknya kamu mulai mempertimbangkan untuk menggunakan gambar.
    Kebanyakan dari audiens akan sulit membaca penjelasan yang panjang di dalam presentasi. Dengan menggunakan gambar yang sesuai, maka pesan akan lebih mudah dimengerti oleh audiens.
    Pastikan saja bahwa gambar yang digunakan adalah gambar yang menarik, tapi cocok dengan tema materi presentasi. Kita bisa mengunduh foto atau gambar secara legal dari situs penyedia stok foto gratis seperti Pexels, Pixabay, Unsplash, dan Canva.

    4. Cari tahu makna font

    Sama halnya dengan penggunaan ikon dan gambar, pemilihan jenis font juga harus disesuaikan dengan tema presentasi. Yang lebih penting lagi: tulisannya harus mudah dibaca. Jangan sampai kamu menggunakan font yang kelihatannya saja menarik atau keren, tapi malah membuat audiens kesulitan membaca tulisanmu.
    Setiap font memiliki makna dan karakteristik masing-masing. Cari tahu makna masing-masing font sebelum menentukan mana yang akan kamu gunakan.
    Tidak semua komputer memiliki pilihan font yang sama. Kamu bisa mengunduh font lain yang tidak kamu miliki dengan berkunjung ke situs seperti 1001fonts, stockio, dafont, dan Canva.

    5. Gunakan template

    Membuat presentasi yang menarik memang kerap menyita waktu. Mulai dari memilih template, font, dan gambar, serta mendesain keseluruhan tampilan slide presentasi.
    Memiliki kemampuan desain grafis tentu menjadi sebuah nilai tambah untuk membantumu mempercantik slide PowerPoint. Kalaupun tidak, kamu bisa memanfaatkan beragam template yang sudah ada, dan cukup memberikan sentuhan ikon, gambar, bentuk, dan warna yang menarik. Tentunya dengan tetap menyesuaikannya dengan tema presentasi.
    template powerpoint,link download powerpoint,template powerpoint gratis,bahan presentasi gratis,template powerpoint mahasiswa gratis,free template powerpoint,kumpulan Presentasi Powerpoint free Download. Template Ucapan Idul Fitri, Template Ucapan Hut RI, Template Undangan Pengajian, Template Powerpoint Presentasi

    5 Tips dan Trik untuk Presentasi PowerPoint yang Sukses

    Anda telah belajar bagaimana menggunakan template presentasi PowerPoint. Kami mengikuti pelajaran PowerPoint singkat untuk menyesuaikannya. Tapi Anda mungkin bertanya-tanya: apakah itu cukup untuk memberikan presentasi PowerPoint yang unggul?

    Bagian dari pelatihan PowerPoint berasal dari mengadopsi tip dan trik yang digunakan oleh presenter terbaik. Ikuti ini, dan Anda akan memiliki audiens yang bahagia (dan terlibat) setiap saat!

    1. Miliki Tujuan yang Jelas

    Mari kita hadapi itu: kita semua telah mengalami presentasi PowerPoint yang panjang dan membosankan yang tampaknya melayang tanpa tujuan yang jelas. Saat Anda membuat PowerPoint sendiri, mulailah dengan tujuan dalam pikiran. Biasanya, tujuan itu adalah untuk menginformasikan atau membujuk audiens. Membayar untuk menguraikan tujuan itu terlebih dahulu dan bekerja menuju tujuan Anda dengan serangkaian slide yang jelas dan ringkas.

    Ini mungkin terdengar menakutkan, tetapi Anda dapat mempelajari teknik ini dalam beberapa saat dengan pelatihan PowerPoint lengkap kami untuk membantu membangun dek slide yang persuasif:

    2. Ilustrasikan Konsep Dengan infografis

    Pelajaran utama PowerPoint untuk pemula adalah ini: jangan pernah berhenti mencoba membicarakan konsep. Alat bantu visual sangat penting, dan audiens menuntutnya saat ini. infografis adalah sahabat presenter yang sukses. infografis menggabungkan informasi dan grafik untuk menciptakan visual yang menakjubkan.

    belajarlah untuk membangunnya sendiri.

    3. Gunakan Animasi dan Transisi Halus

    Animasi dan transisi: elemen dasar dari setiap dek, mereka harus digunakan dengan hemat. Ketika diterapkan dengan hati-hati, mereka menciptakan segmen yang indah di antara slide. Mereka juga dapat membantu memperkenalkan ide-ide baru dalam urutan yang tepat. Tetapi gunakan terlalu banyak, dan itu menjadi gangguan yang menjengkelkan yang dijamin akan mengganggu audiens.

    Moderasi adalah nama permainan di sini. Baca tutorial lengkap Microsoft PowerPoint tentang Animasi untuk menggunakannya dengan percaya diri:

    4. Jadilah Interaktif untuk Melibatkan Audiens

    Tidak peduli seberapa menarik narasi Anda, Anda tidak bisa hanya berbicara dengan audiens dan mengharapkan partisipasi penuh. Sebaliknya, Anda perlu melibatkan audiens Anda. Cara cepat dan menyenangkan adalah dengan slide kuis. Mereka membuat audiens terlibat dan membantu dek slide Anda tetap fokus.

    Lebih baik lagi: templat yang dibuat sebelumnya membuatnya mudah. Itu adalah instruksi PowerPoint di dalam file PPTX. Mulailah membuat kuis interaktif di PPT hari ini dengan panduan kami tentang cara membuat kuis PowerPoint:

    5. Tutup Kuat untuk Pesan Abadi

    Presentasi PowerPoint terbaik membuat kesan pertama yang luar biasa. Tetapi yang sama (dan mungkin bahkan lebih) penting adalah kesan terakhir yang menang. Sangat penting untuk menyimpulkan dengan penutupan yang kuat. Tinggalkan anekdot yang tak terlupakan, rekap poin-poin kunci Anda, atau buat “permintaan” yang besar. Semua teknik ini dan lebih banyak lagi bantuan untuk memastikan penutupan yang kuat.

    Jangan pergi sendirian. Kami telah membuat pelatihan PowerPoint ahli tentang membangun kedekatan yang kuat. Lihat disini:

    KEUNTUNGANN DIDAPATKAN

    “Dengan Mengikuti Pelatihan Powerpoint artinya anda bisa dengan mudah membuat desain yang profesional dengan sangat mudah dan sudah bisa menjual jasa desain dengan dengan harga yang cukup tinggi, misal 1 desain harga Rp 2.000.000. Bayangkan anda bisa menjual kepada 2 orang saja, maka anda sudah balik modal. Dan kedepannya profit tanpa batas.


    TINGKATKAN PROMOSI BISNIS ANDA DENGAN VIDEO ANIMASI

    Jadikan aneka promosi produk Anda semakin berkelas dan profesional untuk meyakinkan calon buyer. Video promosi menarik, tentu akan meningkatkan konversi penjualan Anda.Video animasi adalah solusi yang tepat untuk meningkatkan branding dan konversi penjualan bisnis anda. Tampilan audio-visual dari video membuat pesan di dalamnya lebih mudah diingat dan ditangkap oleh para penonton. Dan di era internet saat ini, media yang paling tepat untuk menarik minat calon pelanggan Anda di dunia maya adalah dengan menggunakan video animasi.



    PRODUK DAN JENIS LAYANAN UNGGULAN KAMI

    Hal penting yang perlu Anda ketahuin dari layanan jasa video promosi kami


    Tampil Menarik

    Tampilan video kami buat menjadi lebih menarik dan berkonversi tinggi

    Fokus Pada Produk

    Video Animasi membuat penonton fokus untuk terus menonton penawaran Kamu

    Online 24 Jam

    Calon pembeli dapat melihat dan mempelajari video promosi kamu kapanpun mereka mau

    Pengumpul Database

    Kamu bisa menyimpan kontak pengunjung video promosi yang menghubungi kamu, dan memfollow up mereka di kemudian hari.

    Berkesan di Hati

    Calon prospek akan kagum dengan tampilan video promosi yang profesional, sehingga tidak ragu untuk langsung order

    Biaya Terjangkau

    Maaf, Ini hanya berlaku jka kamu pesan video promosi di Sini, karena jasa pembuatan video promosi di tempat lain harganya MAHAL :)

    Kenapa Harus Pelatihan di Iptahudin.com


    Pengalaman Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun, dan menghasilkan ratusan video..


    Kualitas tinggi Beberapa desain video kami telah menghasilkan puluhan rupiah.


    Cepat Anda tidak perlu menunggu lama, Karena sudah ada jadwal pelatihan.


    Fasilitas Template Tidak hanya mendesain video, kami juga Memberikan template Anda.


    SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
    DAFTAR SEKARANG

    Saatnya Menjadi Pelaku Bisnis, Jangan Lewatkan Kesempatan ini … !!!

    Jadi tunggu apalagi? Ada banyak bukan, keuntungan yang Anda dapatkan dengan menjadi bagian dari kami? Yuk order dan buat video menarik sekarang juga dan dapatkan benefit-benefit maupun promo yang menggiurkan dengan order bersama kami setiap harinya.




    template powerpoint,link download powerpoint,template powerpoint gratis,bahan presentasi gratis,template powerpoint mahasiswa gratis,free template powerpoint,kumpulan Presentasi Powerpoint free Download. Template Ucapan Idul Fitri, Template Ucapan Hut RI, Template Undangan Pengajian, Template Powerpoint Presentasi

    Blog Post

    Related Post

    Back to Top

    Translate


    Cari Artikel

    Arsip Blog

    tag

    Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,