menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Selasa, 06 Juni 2023

9 Cara Mengatasi Tiktok Tidak Bisa Follow Orang Lain

9 Cara Mengatasi Tiktok Tidak Bisa Follow Orang Lain

Iptahudin.com - 9 Cara Mengatasi Tiktok Tidak Bisa Follow Orang Lain – Hallo sobat koplo, Tiktok merupakan sosial media yang cukup populer dikalangan masyarakat. Pada saat ini hampir semua kalangan sudah memiliki akun Tiktok pribadinya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua. Karena memang banyak sekali informasi-informasi yang dapat kita dapatkan ketika kita melihat video-video yang diupload di Tiktok. Mulai dari video hiburan hingga video pembelajaran.

Pada saat ini, jumlah pengguna aplikasi Tiktok sudah sangat banyak, bahkan sudah mencapai ratusan juta. Jumlah tersebut adalah jumlah yang sangat fantastis mengingat aplikasi Tiktok tergolong aplikasi yang baru. Bahkan pada saat ini, sudah banyak pengguna Instagram yang sudah mulai beralih ke aplikasi Tiktok.

Cara Mengatasi Tiktok Tidak Bisa Follow/Mengikuti Orang Lain

Dikarenakan jumlah pengguna aktif yang sangat banyak, pada saat ini bahkan terdapat orang yang memiliki jumlah follower mencapai ratusan juta. Jumlah tersebut tentu sangatlah banyak. Karena untuk bisa mendapatkan banyak follower di aplikasi Tiktok tidak lah mudah. Diperlukan konsistensi dan kreatifitas agar orang lain bisa tertarik untuk mengikuti anda di Tiktok.

Terlebih lagi jika anda adalah pengguna baru Tiktok atau belum dikenal orang sama sekali. Proses mengumpulkan follower dari 0 sangat tidak semudah yang dibayangkan. Kebanyakan orang akan memulai dengan mengikuti banyak orang dengan harapan orang yang diikuti tersebut akan mengikuti anda balik atau follow back.

Meskipun cara tersebut terbukti sangat efektif, akan tetapi cara tersebut memiliki resiko yang besar juga. Jika anda terlalu banyak dan terlalu cepat dalam mengikuti orang lain, maka akun anda bisa terkena pematasan atau limit oleh pihak Tiktok.

Baca Juga : Inilah Cara mengatasi Gagal Tarik Saldo TikTok

Jika akun anda sudah terkena limit oleh pihak Tiktok, maka anda tidak akan bisa lagi untuk mengikuti orang lain untuk sementara waktu. Lalu apa yang harus dilakukan apabila akun anda sudah terlanjur terkena pembatasan atau limit oleh Tiktok?

Jika pada saat ini anda sedang mengalami hal tersebut, anda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mengatasinya. Silahkan ikuti tips-tips berikut ini :

1. Jangan terlalu sering follow orang lain

Jika akun anda pada saat ini tidak bisa mengikuti atau memfollow orang lain, bisa jadi hal tersebut dikarenakan akun anda sedang dibatasi oleh Tiktok. Penyebabnya adalah anda terlalu sering mengikuti orang lain dalam waktu yang singkat. Sehingga pihak Tiktok menganggap akun anda melakukan SPAM. Jadi, silahkan batasi follow harian akun anda.

2. Periksa koneksi internet anda

Cara mengatasi akun Tiktok tidak bisa follow orang lain yang selanjutnya adalah dengan memastikan koneksi internet anda lancar. Karena bisa jadi gagalnya memfollow orang lain disebabkan karena jaringan anda yang lemah sehingga aplikasi Tiktok tidak bisa merekam aktifitas follow anda.

3. Server Tiktok sedang down

Sebuah aplikasi yang memiliki banyak sekali pengguna aktif seperti Tiktok pasti membutuhkan server yang besar juga. Sever sebuah aplikasi harus secara rutin dilakukan perawatan atau maintenance agar server tidak down. Jika server aplikasi sedang down, maka aplikasi tidak akan berjalan lancar. Untuk mengatasi hal tersebut sangatlah mudah, anda hanya perlu menunggu hingga server Tiktok normal kembali.

Baca Juga : 4 Cara Menarik Uang di TikTok Money Calculator dan Analisisnya

4. Akun anda sudah melebih batas follow harian

Untuk menghindari adanya SPAM, aplikasi Tiktok membuat sebuah kebijakan baru yaitu batas follow harian. Berdasarkan informasi-informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber, anda hanya dapat memfollow orang lain sebanyak 140 akun setiap harinya. Jika melebihi jumlah tersebut, akun anda sudah tidak bisa memfollow akun lain.

5. Jangan gunakan BOT Follow

Pada saat ini banyak sekali bot follow yang dapat yang anda gunakan untuk memudahkan anda dalam memfollow akun orang lain. Penggunaan bot tersebut memang sangat membantu anda dalam mengikuti orang lain. Akan tetapi penggunaan bot juga terdapat resiko yang cukup besar. Salah satu nya adalah akun tiktok anda menjadi tidak bisa follow orang lain.

6. Update aplikasi Tiktok

Sebuah aplikasi pasti akan melakukan pembaruan atau update untuk memastikan aplikasi tetap berjalan baik. Update tersebut bertujuan untuk menambahkan fitur-fitur baru atau memperbaiki bug-bug yang ada. Jika tiktok anda terdapat masalah seperti tidak bisa follow akun orang lain, silahkan anda update aplikasi Tiktok ke versi yang terbaru.

7. Install ulang aplikasi Tiktok

Jika setelah mengupdate aplikasi Tiktok, akun anda tetap tidak bisa memfollow orang lain. Langkah selanjutnya yang harus anda coba adalah dengan cara menginstall ulang aplikasi Tiktok. Cara untuk melakukan install ulang sangatlah mudah, anda hanya perlu menguninstall aplikasi Tiktok dan menginstallnya kembali.

Baca Juga : 5 Tips Sukses Jualan di TikTok Shop, Untuk Pemula

8. Hapus data dan cache aplikasi Tiktok

Setiap aplikasi pasti memiliki file-file sampah atau cache didalamnya. Semakin sering aplikasi tersebut kita gunakan, maka semakin besar juga file file sampah dari aplikasi tersebut. Jika tidak dibersihkan secara berkala, file tersebut akan menumpuk semakin banyak dan menyebabkan aplikasi tidak berjalan dengan lancar. Jadi silahkan hapus data dan cache aplikasi Tiktok secara berkala.

9. Laporkan masalah di pihak Tiktok

Jika setelah melakukan cara diatas akun anda tetap tidak bisa follow orang lain, maka langkah terakhir yang dapat anda lakukan adalah dengan melaporkan permasalahan tersebut ke pihak Tiktok. Isi dari laporan tersebut adalah meminta penjelasan sebenarnya apa penyebab akun anda tidak bisa follow orang lain dan bagaimana cara untuk mengatasinya.

Baca Juga : Begini Cara Jualan di TikTok Shop dan Syaratnya

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mengatasi akun tiktok yang tidak bisa follow orang lain. Penyebab yang sering terjadi pada permasalahan tersebut adalah karena akun anda terkena pembatasan dari pihak Tiktok. Biasanya hal tersebut karena akun anda terlalu banyak mengikuti orang lain dalam waktu yang singkat.



MAU BELAJAR DIGITAL MARKETING


Pengalaman Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun, dan menghasilkan ratusan video..


Kualitas tinggi Beberapa desain video kami telah menghasilkan puluhan rupiah.


Cepat Anda tidak perlu menunggu lama, Karena sudah ada jadwal pelatihan.


Fasilitas Template Tidak hanya mendesain video, kami juga Memberikan template Anda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,