menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Jumat, 09 Juni 2023

Cara membuat Linktree di bio Instagram

Cara membuat Linktree di bio Instagram. Internet Marketer, Iptahudin
Cara membuat Linktree di bio Instagram sebenarnya tak terlalu rumit. Kamu cukup membuka situs web Linktree dan memasukkan tautan yang ingin ditambahkan.

Penggunaan Linktree kerap dibutuhkan untuk beberapa keperluan. Salah satunya dengan cara mencantumkannya pada bio Instagram, baik itu pada akun bisnis maupun akun pribadi.


Linktree dapat memuat berbagai tautan ke dalam satu tautan saja. Dengan begitu, kamu tidak perlu memasukkan setiap tautan yang ingin ditambahkan ke bio Instagram. Kamu cukup memasukkan Linktree yang berisi berbagai tautan tersebut.

Cara Membuat Linktree di Bio Instagram

Lalu, bagaimana cara membuat Linktree di bio Instagram? Berikut adalah tata caranya.

1. Kunjungi situs Linktree

Buka situs web Linktree yang beralamat di https://www.linktr.ee/ di peramban HP atau laptop. Apabila sudah pernah mempunyai akun Linktree, kamu cukup melakukan login dengan akun yang pernah dibuat. Jika belum, klik 'Get Started' untuk mulai mengisi formulir pembuatan akun.

2. Isi formulir dan lakukan verifikasi

Isi formulir hingga selesai dan lakukan verifikasi pendaftaran. Jika berhasil, kamu akan langsung diarahkan ke halaman utama situs web.

3. Buat tautan

Kemudian, kamu bisa langsung membuat tautan Linktree dengan cara mengeklik 'Add New Link'. Selanjutnya, masukkan tautan yang ingin dimuat ke dalam Linktree.

Apabila kamu ingin menambahkan WhatsApp, masukkan tautan WA yang memiliki format URL wa.me/62(nomor WA kamu) pada kolom yang tersedia. Contohnya wa.me/6281112233.

Kemudian, jangan lupa untuk memasukkan nama tautan tersebut dengan judul yang diinginkan.

4. Bagikan tautan Linktree ke Instagram

Setelah itu, akan muncul pratinjau di bilah bagian kanan. Untuk menambahkan Linktree ke bio Instagram, klik opsi 'Share' yang terletak di pojok kanan atas halaman utama, lalu pilih opsi 'Copy'.

5. Buka aplikasi Instagram

Setelah itu, buka aplikasi Instagram dan masuk dengan akun kamu. Arahkan ke profil dan masukkan hasil salinan tautan Linktree yang sudah dibuat tadi ke bagian bio profil Instagram.

6. Selesai

Tautan Linktree pun telah dipasang di bio Instagram. Nantinya, pengunjung akun IG kamu bisa melihat bio berupa tautan. Ketika pengunjung mengeklik tautan tersebut, ia akan langsung diarahkan ke halaman tautan yang telah kamu tambahkan pada Linktree.

Dengan Linktree, kamu bisa menambahkan berbagai tautan ke dalam satu tautan saja. Di antaranya WhatsApp, laman situs marketplace, alamat situs web, alamat profil LinkedIn pribadi, dan lain sebagainya.

Kurang lebih itulah cara membuat Linktree di bio Instagram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


MAU BELAJAR DIGITAL MARKETING


Pengalaman Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun, dan menghasilkan ratusan video..


Kualitas tinggi Beberapa desain video kami telah menghasilkan puluhan rupiah.


Cepat Anda tidak perlu menunggu lama, Karena sudah ada jadwal pelatihan.


Fasilitas Template Tidak hanya mendesain video, kami juga Memberikan template Anda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,