menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Selasa, 13 Juni 2023

Fungsi Microsoft PowerPoint dan Word, Mahasiswa, Pelajar Wajib Tahu !

Fungsi Microsoft PowerPoint dan Word, Mahasiswa, Pelajar Wajib Tahu !
Microsoft Office adalah salah satu perangkat lunak (software) yang banyak digunakan. Software ini mempermudah masyarakat untuk menjalankan tugas sehari-hari, baik untuk sekolah, kampus, dan pekerjaan.

Microsoft Office merupakan perangkat lunak buatan Microsoft dan yang dirancang untuk sistem operasi Windows dan Mac OS X. Salah satu produk Microsoft Office yang paling sering digunakan adalah Microsoft PowerPoint dan Microsoft Word.


Baca Juga Artikel Terkait :

Keduanya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Lalu, apa fungsi Microsoft PowerPoint dan Word?

Fungsi Microsoft PowerPoint

Fungsi Microsoft Powerpoint adalah untuk Membuat presentasi dalam bentuk slide dan dapat menambahkan file lain berupa audio,video,gambar dan animasi dalam presentasi sehingga presentasi menjadi lebih menarik dan hidup.

Mengutip dari buku 36 Jam Belajar Komputer Microsoft PowerPoint oleh Budi Permana dan Gratiani Budi, PowerPoint merupakan program aplikasi presentasi yang digunakan untuk membantu penggunanya dalam merancang dan membuat slide presentasi.

Dengan bantuan PowerPoint, pengguna bisa menampilkan presentasi secara menarik dan profesional. Pengguna juga bisa menghiasnya dengan berbagai efek, transisi slide, font, dan efek animasi objek.

Perangkat lunak (software) PowerPoint merupakan bagian dari paket Microsoft Office. PowerPoint beroperasi di atas sistem berbasis Microsoft Windows dan Mac OS X, meskipun pada awalnya dijalankan oleh sistem operasi Xenix.

Fungsi Microsoft Word

Diterangkan dalam buku Mengenal Microsoft Word untuk Pemula oleh M. Syamsul Hadi, Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) yang menjadi bagian dari paket Microsoft Office. Microsoft Word biasa digunakan untuk membuat dokumen seperti surat, tulisan akademis, tugas, brosur, proposal, dan lain-lain.

Ada banyak fitur yang bisa digunakan dalam Microsoft Word agar dokumen menjadi lebih menarik dilihat dan mudah dipahami. Sebut saja fitur koreksi ejaan, font, grafik, tabel, pembuatan daftar isi, hingga membuat format secara otomatis.

Microsoft Word merupakan salah satu aplikasi penting dalam keseharian banyak orang saat ini. Pengguna dapat membuat dokumen dengan lebih mudah fleksibel.



MAU BELAJAR DIGITAL MARKETING


Pengalaman Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun, dan menghasilkan ratusan video..


Kualitas tinggi Beberapa desain video kami telah menghasilkan puluhan rupiah.


Cepat Anda tidak perlu menunggu lama, Karena sudah ada jadwal pelatihan.


Fasilitas Template Tidak hanya mendesain video, kami juga Memberikan template Anda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,