menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Rabu, 23 Februari 2022

jasa video promosi terbaik saat ini di jakarta

Kami Menerima GANTIJUDUL, Sampai saat ini kami sudah melayani 1000 klien yang sudah mempercayakan pptpixel sebagai agency periklanan mereka. Pengguna jasa kami tidak hanya perusahaan dalam Negeri, tapi sudah menjelajah sampai ke beberapa Negara di Dunia

Berdasarkan data 99% klien kami mendapatkan informasi tentang layanan pptpixel, bersumber dari video promosi yang secara digitalisasi kami share ke berbagai media sosial seperti di www.youtube.com/pptpixel, ✅Instagram.com/pptpixel, ✅Facebook.com/pptpixel✅Youtube.com/PptpixelOfficial dan Website www.pptpixel.com. Melalui media sosial tersebut kami mendapatkan traffic organik yang cukup tinggi. Sehingga kami mendapatkan banyak sekali pelanggan dari berbagai macam jenis usaha dan lokasi yang jauh-jauh. 

GANTIJUDUL, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman

 GANTIJUDUL 

Apa yang dimaksud era digital?, Era digital adalah suatu masa yang sudah mengalami perkembangan dalam segala aspek kehidupan dari yang tadinya analog menjadi serba digital atau menggunakan teknologi. Di era digital, kita lebih mudah dalam mendapatkan berbagai informasi melalui internet dengan dukungan gawai yang memadai.. 

Apa itu digital dan contohnya?, Menurut Brennan dan Kries, digitalisasi adalah komunikasi digital dan dampak media digital pada kehidupan sosial kontemporer. Sedangkan menurut kamus istilah iptahudin.com, digitalisasi adalah penggunaan teknologi digital untuk mengubah sebuah model bisnis dan menyediakan pendapatan pendapatan baru dan peluang-peluang nilai yang menghasilkan, dan ini adalah sebuah proses perpindahan ke bisnis digital. Proses ini bisa terjadi dengan adanya digitisasi. Apa itu digitisasi? Digitisasi adalah sebuah proses konversi dari analog ke digital.
Digital adalah segala sesuatu, baik grafis, teks, angka, maupun obyek lain yang dideskripsikan atau tersedia dalam bentuk numerik yaitu bilangan biner 0 dan 1 yang ditampilkan maupun tidak dengan bantuan peranti tertentu. Jadi Artikel GANTIJUDUL ini berperan penting untuk membantu meningkatkan usaha anda dalam pemasaran digital. 

Baiklah sudah paham, kenapa pentingnya konten digital marketing saat ini sangat penting dalam era digital, Mengapa konten digital itu penting? Konten berkualitas dapat membantu kamu untuk meningkatkan dan membangun brand awareness, penjualan, loyalitas konsumen, meningkatkan engagement, atau menarik calon konsumen baru. Kualitas konten digital tak hanya dinilai oleh audiens website-mu, namun juga dinilai oleh perusahaan maupun mesin telusur, seperti Google. Algoritma canggih mereka dapat menentukan kualitas sebuah konten digital. Apa tujuan membuat konten yang menarik dalam pemasaran digital? Konten yang menarik dan juga tertata sebagai bentuk pemasaran dapat menjadikan pandangan konsumen terhadap brand Anda menjadi lebih profesional. Dengan begitu pelanggan juga akan secara sukarela untuk menjadi pelanggan tetap Anda. Jadi artikel GANTIJUDUL ini akan membantu anda meningkatkan brand awarnes anda.

Kabar baiknya hari ini kami hadir sebagai GANTIJUDUL, untuk membantu anda menyelesaikan masalah penjualan produk Anda !!!, dan saat ini kami hadir membantu Anda dalam waktu 24 jam, sampai urusan penjualan anda kembali meningkat dan membaik. Dalam layanan GANTIJUDUL,  ini kami menerima layanan secara online. 


STATUS GARANSI / QUARANTEE

Anda pasti bertanya-tanya dan risau terhadap layanan online kami. Baiklah, pptpixel sangat tahu betul kerisauan anda pada saat membaca GANTIJUDUL. Untuk itulah kami memberikan Garansi terbaik untuk memberikan kepuasan Anda. berikut uraian garansi dari GANTIJUDUL, :

Jika Anda tidak mendapatkan (hasil yang sesuai dengan perjanjian) dalam (waktu yang sudah disepakati), maka Anda bisa mendapatkan 100% investasi Anda kembali atau uang kami kembalikan 100%.”

MANFAAT VIDEO PROMOSI PROFESIONAL 


📊 Meningkatkan Profit Bisnis

Tahukah anda video promosi profesional dapat meningkatkan profit bisnis anda dengan cepat. Untuk itu Jangkaulah Konsumen Anda di mana pun mereka berada menggunakan konten video promosi yang menarik perhatian dan profesional dengan waktu 1 menit saja. sehingga meningkatkan penjualan produk dan jasa bisnis Anda dengan cepat, tepat akurat. Seperti artikel GANTIJUDUL ini yang anda temukan 

📢 Menjangkau Pembeli Baru

Mulailah mengenalkan produk anda dengan rinci lewat cerita pendek, yang dikemas dalam sebuah video promosi pendek tapi bisa dipahami calon konsumen Anda dengan cepat dan mudah dipahami. Tidak hanya itu lewat video promosi, produk anda akan mendapatkan calon pembeli baru, yang nantinya akan menjadi pelanggan tetap produk Anda.


KONTEN DIGITAL MARKETING ADALAH KUNCI PENJUALAN


Anda sudah pasti paham kondisi saat ini dimana orang lebih banyak menghabiskan waktu untuk menonton video, semua dari kalanan anak-anak sampai orang dewasa dan jenis kelamin laki-laki dan perempuan semua menggunakan video sebagai sarana untuk hiburan, mencari informasi dan lain-lain. Atas dasar itulah kenapa konten video promosi menjadi sangat produktif dan berpeluang tinggi untuk memperkenalkan produk Anda ke masarakat luas.


🏢 Makna Marketing

Marketing adalah  aktivitas dan proses menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra, dan masyarakat umum. Sumber wikipediaJadi setiap perjalanan dimulai dengan mengkomunikasikan. Begitulah artikel GANTIJUDUL ini menghubungkan anda dengan PPTPIXEL.

✈ Era 4.0 saat ini

Dalam kondisi digital 4.0 saat ini, kondisi yang serba cepat dan kompetitif ini, Anda harus segera menyampaikan manfaat produk atau jasa Anda mengikuti perkembangan dunia digital yang terus berkembang saat ini. Seperti artikel GANTIJUDUL ini memberikan Informasi kepada Anda.

🚦 Efektif dan efisien

Untuk menyampaikan pesan tersebut dengan cara yang efektif dan efisien adalah menggunakan video marketing. Dan video animasi adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.


KENAPA VIDEO MERUPAKAN KOMPONEN PENTING BISNIS ?

Video adalah salah satu jenis alat promosi yang paling diminati oleh para marketer. Perpaduan unsur audio dan visual dari sebuah video, memudahkan marketing untuk mempersuasi atau edukasi calon konsumen anda. Agar lebih tertarik untuk melakukan pembelian atau minimal mengenal brand kita. Selain itu juga untuk mempermudah marketer, dalam mempresentasikan keunggulan, cara kerja, serta fungsi-fungsi, dan keuntungan menarik dari sebuah perusahaan anda. Misal perusahaan anda sedang meluncurkan produk baru jadi sudah seharusnya menggunakan visual yang bagus untuk mengenalkan semua elemen dengan waktu yang singkat dan audio yang menarik. Sehingga produk atau jasa perusaahaan anda lebih cepat dikenal dan diingat calon pembeli.

Menarik perhatian

Karena video dapat membantu Anda untuk menarik perhatian orang banyak, yang sudah menjadi target pasar suatu produk. Terutama di zaman sekarang semua sudah menggunakan video sebagai alat bantu dalam memberikan informasi. Terutama setelah kehadiran media sosial yang familiar dengan jenis video seperti youtube, instagram dan facebook. Menunjukkan bahwa pengguna internet memiliki ketertarikan yang mendalam saat menonton video. Apalagi parpaduan kreativitas visual dalam bentuk animasi. Coba anda lihat dan perhatikan betapa video berikut ini membuat layanan anda menjadi keren dan terlihat lebih profesional.

Memberikan Informasi detail

Oleh Karena itu video marketing merupakan salah satu element penting di jaman digital sekarang ini. Untuk Anda yang akan me-launching sebuah produk atau jasa. Dengan video, adalah hal yang tepat dalam memperkenalkan brand dan produk anda. Anda bisa memperesentasikan dengan detail dan menarik produk yang akan Anda launch. Lalu Anda bisa Viralkan Video tersebut melalui media sosial seperti : Youtube, Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, Tumblr, Twetter, Path, Telegram, wechat, dan lainnya.


LIHAT MATERI VIDEO PROMOSI YANG KAMI KERJAKAN ?


✔  Membuat konsep video yang Anda butuhkan, melalui riset pasar, diskusi antara team kami dan perusahaan
✔  Hingga tercapai sebuah konsep visual, misal untuk sales, branding, dan lainnya
✔  Membuatkan scriptwriting / naskah cerita untuk keperluan video Anda
✔  Membuat video Anda lebih menarik dengan menambah element-element design yang eye catching
✔  Membuat voice over (Pengisi Suara) supaya video Anda lebih hidup
✔  Menjadikan video promosi Anda lebih berkelas, mudah di terima dan melekat pada customer.

LIHAT MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN, JIKA MENGGUNAKAN VIDEO PROMOSI

✔  Menunjukkan personality perusahaan Anda
✔  Menciptakan ketertarikan terhadap produk Anda
✔  Menjelaskan objektif dari produk atau Anda
✔  Menjadikan produk Anda shareable, Jangkauan Luas, Mudah Viral, Mudah diingat
✔  Meningkatkan pengunjung traffic anda pada website, fanspage, youtube, instagram dll 
✔  Membuat presentasi Anda lebih menarik
✔  Membantu audience mendapatkan informasi yang cepat, akurat, dan mudah dipahami
✔  Meningkatkan Konversi Penjualan produk anda

INILAH KELEBIHAN JASA PEMBUATAN VIDEO PROMOSI, YANG KAMI TAWARKAN

➱ Hasil video promosi yang Kami hasilkan adalah kualitas terbaik, maksimal 4K
➱ Hasil video disesuaikan dengan tujuan dan karakter pasar terhadap produk anda saat ini
➱ Tampilan Video disesuaikan dengan keinginan dan nuansa perusahaan Anda sehingga video lebih Profesional
➱ Video promosi Kami lengkapi dengan Voice Real Human bukan robot dengan Sound Background
➱ Video promosi yang Kami buat memiliki tampilan yang Menarik & Mudah Diingat dalam waktu kurang dari 1 menit
➱ Kami menyediakan bonus penawaran sebagai hadiah dan keakrapan dalam berbisnis.

Mengenai Harga informasi GANTIJUDUL,

. Kami Memberikan layanan konsultasi selama 24 jam, untuk menentukan konsep dan eksekusi yang matang sesuai dengan kebiasaan dan target pasar yang kita tuju, sehingga video yang dihasilkan benar mengagumkan dan memikat.

LIHAT DEMO/CONTOH VIDEO PROMOSI 




LIHAT BAGAIMANA CARA PEMESANAN VIDEO PROMOSI

Jika anda mempunyai produk yang akan di buatkan video dan belum ada team yang bisa membantu anda, maka tidak perlu kawatir, konsultasikan pada kami konsep video anda, dan seterusnya biarkan team kami yang mengerjakan. 

LIHAT JENIS LAYANAN VIDEO YANG KAMI KERJAKAN

Layanan jasa pembuatan video promosi yang kami kerjakan untuk Anda.

📢 Video Perusahaan

Kami dari pptpixel menerima layanan pembuatan video untuk kebutuhan perusahaan anda seperti GANTIJUDUL, video Profil Perusahaan, video infografis perusahaan, video animasi layanan perusahaan, video presentasi perushaan, video Video Perusahaan Video Induksi Keselamatan, video Fitur Animasi, Video Penjelasan, Video Animasi Pelatihan, Video Kursus Elektronik, dan lainnya. Info lengkap hubungi kami di whatsap http://bit.ly/pesanvideo atau tlpn 0853 8390 4419 (udin).

👕 Video Iklan Media Sosial

Promosikan Bisnis Anda Dalam Sebuah Video Viral Di Sosial Media Terbesar Saat ini

📧 Video Undangan

Mengabadikan Momen Penting Dalam Hidup Anda Dalam Sebuah Video Dengan Kualitas Terbaik

🎀 Video Kegiatan Acara Seminar & Presentasi 

Membuat Video Seminar & Presentasi Anda Sangat Menarik dan Tidak Membosankan.

KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT CONTOH GIF BERIKUT




JASA PEMBUATAN VIDEO PROMOSI

Apakah Kamu Ingin Bisa Membuat Video Promosi yang Keren

Ciptakan tren terbaru video promosi dengan animasi yang unik, menarik dan menyentuh hati calon pelanggan Anda. Layanan: Video Animasi Explainer & Video Slideshow





KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT CONTOH GIF BERIKUT

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,