menu melayang

Selasa, 22 Februari 2022

Jadi Pedagang 𝗠𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸 D𝗮𝗱𝗮𝗸𝗮𝗻, inilah Akibatnya ini

𝗞𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 mau minyak goreng itu 𝗺𝘂𝗱𝗮𝗵 di dapat dgn harga 𝗦𝘁𝗮𝗻𝗱𝗮𝗿 ?....

Cobalah Kalian berhenti jadi org yg 𝗵𝗲𝗯𝗼𝗵 sendiri, belilah seperlunya dan berhenti lah jadi pedagang 𝗠𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸 𝗱𝗮𝗱𝗮𝗸𝗮𝗻. Jangan lah memperparah keadaan dgn ikut dalam rantau kartel 𝗺𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸

Loh kok gitu?...
Gini ya... pertama 𝗽𝗲𝗺𝗲𝗿𝗶𝗻𝘁𝗮𝗵 itu udah buat 𝗿𝗲𝗴𝘂𝗹𝗮𝘀𝗶 sistem minyak 1 harga. Datang lah Kalian yg 𝗵𝗲𝗯𝗼𝗵 itu, jualan bukan, pelaku usaha di bidang makan bukan, tapi heboh beli banyak untuk Setok di rumah, padahal untuk rumah tangga 2 liter itu bisa Sampek 4 atau 5 hari bahkan bisa Sampek seminggu kecuali kalian minum. Akibat heboh gitu muncul lah kesan nya seolah olah langkah gitu masuk habis, gitu terus. Muncul lah ide orang sakti mandraguna untuk di 𝘁𝗶𝗺𝗯𝘂𝗻 dulu itu minyak Udah benar-benar kacau keadaan baru lah keluar itu 𝗠𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸 dgn harga lebih tinggi. Akibat pemerintah banyak karna heboh itu muncul pedagang dadakan jual 𝗠𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘖𝘯𝘭𝘪𝘯𝘦 ,harga inbok Harga bisa di setel suka suka dan bisa ambil sekali puluhan atau ratusan dus tergantung modal lah... Akibatya grosir yg biasa dapat pasokan banyak, jadi ngak dapat lagi. Adapun dikit. Hingga akhirnya betulan 𝘓𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝗺𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸.

𝗣𝗲𝘀𝗮𝗻 untuk 𝗽𝗲𝗻𝗴𝗴𝘂𝗻𝗮 belilah seperlunya...
Gak usah 𝘔𝘦𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝗽𝗲𝗺𝗲𝗿𝗶𝗻𝘁𝗮𝗵, cukup pake akal 𝗟𝗼𝗴𝗶𝗸𝗮𝗺𝘂. Terapkan ini selama paling tidak seminggu ini mungkin minyak goreng itu biasa lagi kaya sedia kala dan 𝗽𝗲𝗻𝗷𝘂𝗮𝗹 𝗼𝗻𝗹𝗶𝗻𝗲 pun akan hilang sendirinya.
𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 ada yg tersinggung berati 𝗞𝗢𝗣𝗜 𝗠𝗨 KURANG PAIT 🙏.

𝘏𝘢𝘯𝘺𝘢 𝗖𝗼𝗽𝘆 maaf kalo kesinggung bukan maksudku untuk menyindir tpi emang itu kenyataan nya bagi ku biar lah mahal asal ada 🙏🙏🤗

Nih harga di marketplace segini , dpt darimana coba 🙈

Sumber di Facebook Handy
Jadi Pedagang 𝗠𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸 D𝗮𝗱𝗮𝗸𝗮𝗻, inilah Akibatnya




Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,