menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Rabu, 14 Juni 2023

5 Cara Download Animasi PPT Bergerak agar Slide Lebih Menarik

Cara Download Animasi PPT Bergerak agar Slide Lebih Menarik
5 Cara Download Animasi PPT Bergerak agar Slide Lebih Menarik - Cara download animasi PPT bergerak bisa dilakukan dengan mudah. Fungsi animasi dalam presentasi salah satunya membuat tampilan lebih menarik peserta atau pembaca.

Berdasarkan buku Microsoft Power Point untuk Pemula oleh Osdirwan Osman, animasi adalah gambar bergerak yang membuat slide tampak lebih indah dan menarik saat dijalankan.

Ada berbagai metode yang bisa dilakukan untuk mengunduh animasi PPT bergerak. Simak penjelasan lengkapnya pada pemaparan berikut ini.

Baca Juga Artikel Terkait :

Cara Download Animasi PPT Bergerak

Mencari kumpulan animasi untuk slide Power Point bisa melalui berbagai situs download animasi PPT bergerak yang tersedia di Internet.

Dihimpun dari laman Online Tech, salah satu situs yang bisa dipakai untuk mengunduh animasi bergerak adalah Presenter Media. Di situs tersebut ada berbagai animasi PPT bergerak yang bisa diunduh sesuai kebutuhan, template, clipart, dan background video.

Berikut cara download animasi PPT bergerak di Presenter Media.

1. Kunjungi Situs Presentasi Media

Buka peramban lalu kunjungi situs https://www.presentermedia.com/

2. Masukkan akun

Lakukan login menggunakan akun yang terdaftar. Jika baru pertama kali, buat akun dengan menautkan Google Gmail yang dimiliki dan lakukan verifikasi pada kotak pesan email yang dikirim.

3. Pilih Animasi

Pilih animasi yang dibutuhkan. Animasi PPT bergerak pada situs ini diurutkan dari animasi yang paling populer. Ada lebih dari 1.000 jenis animasi yang bisa diunduh secara gratis dan berbayar.

4. Unduh Animasi

Setelah selesai memilih animasi, gulir layar sampai kamu menemukan tulisan Quick Downloads. Pada tulisan tersebut, pilih berbagai ukuran animasi yang ingin diunduh mulai dari 106 x 150, 211 x 300, dan 352x 500 dengan atau tanpa background.

5. Selesai

Secara otomatis proses mengunduh animasi akan berjalan.

Cara Menambahkan Animasi pada PPT

Setelah mengetahui cara download animasi PPT bergerak, kamu juga bisa menyimak cara menambahkan animasi pada Power Point yang dikerjakan. Salah satu program yang dipakai untuk membuat materi presentasi adalah Microsoft Power Point.

Program besutan Micorosft tersebut berfungsi untuk merancang dan membuat slide presentasi. Dirangkum dari laman Support Microsoft, berikut cara menambahkan animasi pada Power Point di komputer Windows.

  1. Buka program Power Point pada perangkat Windows yang dipakai.
  2. Pilih slide yang ingin ditambahkan animasi.
  3. Pada tab Insert pilih Gambar.
  4. Pada kotak Insert gambar, pilih lokasi animasi yang ingin ditambahkan.
  5. Pilih berkas yang sudah diunduh kemudian klik Insert atau Buka.
  6. Untuk memutar animasi apakah bisa bergerak atau tidak, pilih tab Slide Show di sebelah kanan pojok tampilan Microsoft Power Point.
  7. Selesai.

Demikian cara download animasi PPT bergerak dan cara pakainya pada program Microsoft Office Power Point. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!


MAU BELAJAR DIGITAL MARKETING


Pengalaman Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun, dan menghasilkan ratusan video..


Kualitas tinggi Beberapa desain video kami telah menghasilkan puluhan rupiah.


Cepat Anda tidak perlu menunggu lama, Karena sudah ada jadwal pelatihan.


Fasilitas Template Tidak hanya mendesain video, kami juga Memberikan template Anda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,