menu melayang

POP UP NOTIFIKASI PEMBELI

Senin, 14 Februari 2022

Bagaimana Dendam Menjadi Keberhasilan Seseorang untuk Sukses

Bagaimana Dendam Menjadi Keberhasilan Seseorang

Cerita Bagaimana Dendam Menjadi Keberhasilan Seseorang

 

5 Tahun lalu, teman saya ini dikeluarkan oleh factory manager nya karena banyak faktor termasuk office politics, like dislike, dst.

 

Tapi orang baik ya tetap dapat rejeki. 1 minggu saja jobless, terus dapat kerja lagi.

 

Kariernya "moncer" di tempat baru. Dalam 2 tahun naik menjadi direktur manufacturing. Teman saya ini memendam dendam yang luar biasa terhadap mantan atasannya. Begitu dalam dendamnya, sampai dia mati2an bekerja untuk capai karier bagus.

Dan tahun lalu, exboss re-hired dia balik sebagai direktur manufacturing. Langsung diterima. DIa happy. Impiannya kesampaian, dan dia berpikir bahwa satu goal yang dia mau lakukan yaitu membalas semua perbuatan yang pernah dilakukan factory mgr dulu terhadap dia.

 

Ya, time flies. Dulu dipecat, sekarang balik jadi atasan.

 

Tapi apa yang terjadi ?

 

Saat dia balik, saat dia bertemu dengan "nemesis"nya, yang masih menjadi factory manager, mendadak hati kecilnya mengatakan "jangan". Dendam seketika hilang karena mendadak seperti disadarkan bahwa "membalas kejahatan dengan kejahatan, tidak membuat dirinya berbeda dengan orang tersebut".

 

Akhirnya setelah sekian lama, teman saya bisa berdamai dengan dendamnya dengan mengatakan "Pak, saya sudah memaafkan semua perbuatanmu yang memecat saya saat itu, dan terima kasih sudah membuat saya menjadi sangat sukses hari ini".

 

Satu hal yang saya learning dari teman saya.

Membalas kejahatan dengan kejahatan, tidak membuat diri kita berbeda dengan orang yang berbuat jahat pada kita dan ini menjadi motivasi bagaimana membuat energi sakit hati atau dendam menjadi motivasi untuk meraih keberhasilan.

 

Alasan Kenapa Menjadi Sukses Adalah Balas Dendam Terbaik

Dibenci, direndahkan atau digunjing. Semua orang pasti pernah atau bahkan sering mengalaminya. Ketika emosi sudah mencapai puncak, mungkin pernah terpikirkan olehmu untuk membalas mereka yang menyakitimu.

Tapi dinginkan hati dan kepala sejenak. Percayalah masih ada cara elegan untuk melampiaskan sakit hatimu. Salah satu yang terbaik adalah dengan fokus mengejar kesuksesan. Kenapa?

1. Karena tidak ada yang lebih melukai haters selain kebahagiaan dan keberhasilanmu.

Alih-alih terpuruk oleh komentar atau ulah haters, lebih baik kamu berkonsentrasi menghasilkan karya dan prestasi. Buat mereka makin kebakaran jenggot dengan pencapaianmu yang kian tinggi.

Biarkan haters-mu sibuk membicarakanmu di belakang atau menyindirmu dengan status di media sosial. Sementara, kamu justru produktif memanfaatkan waktu dan tenaga untuk mengejar impianmu. Tetap semangat dan jadikan dendam sebagai alat untuk maju dan sukses sesuai cerita diatas.

2. Kamu bisa menjadi orang yang lebih kuat.

Butuh perjuangan dan jalan panjang untuk mencapai kesuksesan. Bersabarlah dan jangan berputus asa. Jadikan segala ejekan dan keraguan orang lain sebagai motivasi untuk menggapai mimpimu. Semakin sering kamu dijatuhkan, semakin kamu terlatih untuk bangkit lagi.

3. Respekmu terhadap orang lain bertambah.

Kamu merasakan sendiri sakitnya diremehkan atau di-bully. Apakah kamu mau melakukan hal yang sama pada orang lain? Nope! Kamu berbeda dari haters-mu. Beratnya proses menuju sukses dan segala sakit hatimu akan mengingatkanmu untuk selalu humble dan menghargai orang lain. Mulailah kumpulkan bully tersebut menjadi tenaga yang membuat dendam menjadi motivasi kita untuk sukses dan maju.

4. Bukti kalau kamu bisa menang tanpa perlu “berperang”.

Talk less, do more! Segenap usahamu kelak akan berujung pada tergapainya mimpi-mimpimu. Tanpa perlu membalas balik dengan cemoohan, mereka yang dulu memandang sebelah mata kemampuanmu akan bungkam melihat pencapaianmu. Buatlah dan bangun mind set bagaimana dendam menjadi motivasi kita untuk sukses dan maju.

5. Selama proses balas dendam ini, kamu sebenarnya sedang membangun masa depan yang baik untukmu sendiri.

Impianmu tercapai. Kamu ditempa menjadi pribadi yang lebih baik. Saat kamu kini menikmati kehidupan yang luar biasa, kamu bisa bertanya pada haters-mu, “Apa yang sudah kalian hasilkan selama ini?”

Baca Juga artikel Berikut ini :




JASA PEMBUATAN VIDEO PROMOSI

Apakah Kamu Ingin Bisa Membuat Video Promosi yang Keren

Ciptakan tren terbaru video promosi dengan animasi yang unik, menarik dan menyentuh hati calon pelanggan Anda. Layanan: Video Animasi Explainer & Video Slideshow





KLIK ORDER VIA WHATSAPP NOW

LIHAT CONTOH GIF BERIKUT


Jasa Video Animasi, Jasa Video Promosi, Video Iklan, Video Animasi Layanan Masyarakat, Video Animasi Produk, Video animasi pemerintahahnJasa video animasi, Emutasi, e-mutasi kemendagri, mutasi antar daerah, cara cepat pindah instansiJasa video promosi, jasa video animasi, jasa video pemasaran, jasa video produk, jasa video makanan, jasa video pertanian, jasa video pemerintahan di pptpixel

CALL CENTER PPTPIXEL, LAYANAN JASA VIDEO, TEMPLATE, WEBSITE, SEO, LANDING PAGE PPTPIXEL

TERIMAKASIH



Blog Post

Related Post

Back to Top

Translate


Cari Artikel

Arsip Blog

tag

Jasa video animasi Arsitektur & Desain, Jasa video animasi Buku Bangunan, Jasa video animasi Buku Codes & Standars, Jasa video animasi Buku Dekorasi & Ornamen, Jasa video animasi Buku Desain Dapur, Jasa video animasi Buku Desain Kamar, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Keluarga, Jasa video animasi Buku Desain Ruang Tamu, Jasa video animasi Buku Desain Rumah, Jasa video animasi Buku Interior & Eksterior, Jasa video animasi Buku Metode, Jasa video animasi Buku Taman, Jasa video animasi Material Bangunan, Jasa video animasi Buku Hukum, Jasa video animasi Buku Gender & Hukum, Jasa video animasi Buku Hukum Dagang, Jasa video animasi Buku Hukum Perdata, Jasa video animasi Buku Hukum Internasional, Jasa video animasi Buku Hukum Pidana, Jasa video animasi Buku Kemanusiaan, Jasa video animasi Buku Politik & Hukum, Jasa video animasi Kumpulan Peraturan Perundang-Undangan, Jasa video animasi UUD 1945, Jasa video animasi Buku Import, Jasa video animasi Agriculture Book Import, Jasa video animasi Art & Novel Import, Jasa video animasi Child & Teenager Book Import, Jasa video animasi Computer Book Import,